Profil dan Biodata Anjani Dina Aktris Indonesia

Profil dan Biodata Aktris Anjani DinaDina Anjani (lahir di Bogor, Indonesia, 25 Juni 1993; umur 21 tahun) merupakan seorang aktris berdarah indo (Belanda dan Indonesia) yang merupakan mantan anggota dari grup musik Tina With D'Girls. Dina saat ini telah lulus bangku Sekolah Menengah Atas, Sekolah SMA Madania. Dia memulai karier dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2009 dan masih aktif sampai saat ini.

Dia memilih untuk lebih fokus terhadap pendidikannya tapi tetap aktif dalam dunia entertainment. Dia bermain dalam film Kata Hati bersama Boy Hamzah, Joanna Alexandra, Kimberly Ryder, dan Maxime Bouttier, dan memerankan peran Ina di film Marmut Merah Jambu yang disutradarai oleh Raditya Dika. Saat ini dia sedang menjalani hubungan dengan salah satu aktor senior Indonesia yaitu Adly Fayruz.

Lahir 25 Juni 1993 (umur 21)
Bendera Indonesia Bogor, Indonesia
Pekerjaan aktris, penyanyi,
Tahun aktif 2009 - sekarang
Mempengaruhi Tina With D'Girls
Pasangan Adly Fayruz
Orang tua Dani Karim Mansjoer, Yuli Mansjoer
Agama Islam

Hubungan pasangan selebritis Adly Fairuz (27) dan Anjani Dina (19) sangat serius. Buktinya ada keinginan Adly untuk segera meminang gadis pujaan hatinya tersebut sesegera mungkin. Sayangnya ada kendala yang harus dihadapi pasangan selebritis tersebut. Pasalnya kuliah Anjani hingga saat ini belum selesai juga. "Pengennya sih cepat-cepat tapi cewek gue semester tiga terus sih nih," ucap Adly sembari tertawa, saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (22/10/2014).

Namun demikian, Adly masih bisa bersabar sembari mempersiapkan segala sesuatunya. Adly merasa dua tahun adalah waktu yang paling tepat untuk menjalani kehidupan yang baru. "Insya Allah dia lulus kuliah langsung deh. Dua tahun lagi lah. Kebetulan tahun depan gue juga masuk S2 dan dia kelar kuliah juga kan," tuturnya.

Keinginan Adly dan Anjani untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan semakin menguat. Terlebih selama dua tahun menjalani hubungan dengan Adly, Anjani tidak pernah merasakan adanya kendala. Semua bisa dilalui dengan mudah tanpa ada halangan berarti. "Alhamdulillah mulus-mulus aja," ungkap Anjani