Biodata Ratu Tika Bravani - Mbak Denok istri Ojak

Profil dan Biodata Tika Bravani Menikah Dimas AdityaRatu Tika Bravani yang lahir di Denpasar, Indonesia, 17 Februari 1990 umur 24 tahun merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film karya Deddy Mizwar yang berjudul "Alangkah Lucunya (Negeri Ini)" dan telah meraih sejumlah penghargaan. Film : Alangkah Lucunya (Negeri Ini) (2010), Soekarno: Indonesia Merdeka (2013), Make Money (2013), Hijab (2015), Sitkom - Saya Terima Nikahnya (2015) dan saat ini berperan sebagai Mbak Denok istri Ojak di TOP - Tukang Ojek Pengkolan.

Profil dan Biodata Tika Bravani :

Nama lahir Ratu Tika Bravani
Lahir 17 Februari 1990 (umur 24) Denpasar, Indonesia
Pekerjaan aktris Tahun aktif 2010 - sekarang
Penghargaan: Festival Film Indonesia.
Pemeran Pendukung Wanita Terbaik 2014 Soekarno (film)
Pendidikan : SMA Negeri 70 Jakarta (2005-2008) - Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (2009-2013)

Penghargaan

FFI Piala Vidia 2012 untuk Pemeran Pendukung Wanita FTV Terbaik - FTV Pahala Terindah
FFI Piala Citra 2014 untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik - Film Soekarno
Pemeran Utama Wanita Terbaik kategori TV Series Festival Film Bandung 2014 - Sinetron Bidadari-Bidadari Surga
Nominee untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2010 - Film Alangkah Lucunya Negeri ini
Nominee untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Indonesian Movie Awards 2014 - Film Soekarno
Finalis None DKI Jakarta 2009 dan Pemenang None Jakarta Barat 2009

Profil dan Biodata Tika Bravani Aktris IndonesiaSejak awal tahun ini Tika Bravani bermain di komedi situasi (komsit) Saya Terima Nikahnya. Itu adalah pengalaman pertamanya bermain komsit. Setiap hari dia harus beradu akting hanya dengan tiga orang, yaitu Dimas Aditya, Ray Sahetapy, dan Nungki Kusumastuti. Awalnya canggung, tapi lama-lama mereka seperti keluarga betulan. Saking dekatnya, Dia juga bilang merasa seperti benar-benar bersuami Prasta alias Dimas Aditya. Syuting di sebuah rumah yang jauh dari jalan raya dan kerumunan fans membuat suasana di tempat itu seperti rumah sendiri.

Minggu, 7 agustus 2016 menjadi hari bersejarah bagi Tika Bravani dan Dimas Aditya. Tanpa banyak menggembar gemborkan kisah hubungan mereka ke media massa, dua sejoli ini akhirnya resmi menyandang status suami istri. Dimas meminang Tika dengan mas kawin berupa perhiasan emas seberat 50 gram. Tak seperti selebriti kebanyakan yang selalu identik dengan pernikahan serba mewah, Dimas dan Tika pun menggelar acara sederhana dan simpel. Pada 18 Febuari lalu, Tika Bravani (28) bersama para pemain, kru, dan keluarga besar sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) berangkat umrah ke Tanah Suci. Sepulang dari umrah, istri Dimas Aditya ini memutuskan berhijab.