Biografi Ahmad Givens Aktor Real Chance of Love

Wikipedia Ahmad Givens Biography Real Chance of LoveAhmad Givens Aktor Real Chance of Love yang Lahir: 2 Januari 1982 (33 tahun), South Los Angeles, California, Amerika, adalah saudara Kamal Givens, juga dikenal sebagai Chance, yang terkenal karena perannya di VH1 's I Cinta New York dan merupakan salah satu dari 20 pesaing untuk kasih sayang dari Tiffany Pollard. Pada I Love New York, Peluang muncul dengan saudaranya nyata dengan siapa ia dibesarkan di sebuah peternakan kuda. Kesempatan juga mantan Capitol Records artis. Saudara Kamal Givens yaitu Aktor Ahmad Givens yang memiliki Pasangan: Racquel Givens (m. 2010) meninggal.

Kamal Givens lahir di South Central / Beverly Hills, California, Kesempatan dan Real ditemukan oleh produser VH1 melalui halaman Myspace mereka. Ia muncul sebagai salah satu dari 20 kontestan di I Cinta New York. Ini Sarjana -gaya kencan menunjukkan fitur Tiffany Pollard , lebih dikenal sebagai New York, dalam pencariannya untuk menemukan cinta sejati. Dia akhirnya tersingkir di episode 11, membuatnya acara runner-up. Dia kemudian dibawa kembali tentang I Love New York 2 sebagai tamu untuk membantu New York memilih pria yang tepat musim.

Kesempatan dan Real, ditambah saudaranya yang lain, Mikha, berada dalam grup rap yang dikenal sebagai Stallionaires, mengacu ke tempat mereka dibesarkan. Kasus Chance juga penting tidak memilih dia adalah satu-satunya menyesal New York menyuarakan publik. Kesempatan adalah salah satu dari 17 kontestan di reality show VH1 Cinta Uang , yang menampilkan kembali kontestan dari masa lalu VH1 reality show seperti Flavor of Love , I Love New York , dan Rock of Love dengan Bret Michaels . 17 berkompetisi secara fisik dan tantangan mental yang dalam perjalanan ke hadiah utama sebesar $ 250.000. Kesempatan tersingkir sekitar pertengahan acara, setelah gagal di menjadi "pemain tim" di beberapa tantangan dan umumnya menjadi pemeliharaan tinggi. Hoopz ( Nicole Alexander ) pada akhirnya pemenang I Love Money.

Selanjutnya, Kesempatan dan Real diumumkan oleh VH1 untuk menjadi tuan rumah yang baru, reality show yang sama, Peluang Real Cinta . perdana 20 Oktober 2008 setelah "menyelinap mengintip" lima hari sebelumnya, [2] seri realitas baru melibatkan 17 wanita berlomba-lomba untuk kasih sayang dari saudara-saudara selama rentang 11 episode. [3] Ia akhirnya tidak memilih siapa pun, mengatakan ia tidak siap untuk jatuh cinta. Dia dan Real kembali untuk musim kedua, Peluang Real Love 2 , di mana mereka mencoba untuk menemukan cinta, sekali lagi, dengan 20 wanita baru berlomba-lomba untuk kasih sayang mereka. Musim kedua berakhir dengan kesempatan memilih kontestan bernama "Hot Wings" atas runner-up "Mamacita."

Real Chance of Love - Peluang Real Cinta adalah Amerika televisi realitas kencan game show yang menampilkan dua saudara Ahmad Givens (Real) dan Kamal Givens (Kesempatan), kelompok rap The Stallionares, dan mantan kontestan pada I Cinta New York , yang mencari cinta. Acara ini pertama kali dibawa pada bulan Agustus 2007 ketika Pak Boston dan Tango I Love New York yang ditawarkan untuk membintangi reality show mereka sendiri. Mr Boston menurun dan rencana akhirnya jatuh melalui, meninggalkan acara yang akan dijemput untuk Real dan Chance.