Profil Biodata Axel Matthew Jeremy Thomas

Biografi Profil Biodata Axel Matthew Jeremy ThomasAxel Matthew Thomas yang lahir di Jakarta, 29 Juli 1997 umur 17 tahun adalah aktor berkebangsaan Indonesia. Ia juga merupakan anak dari Jeremy Thomas. Axel Matthew Thomas sebenarnya sudah terjun ke dunia sinetron ketika beberapa kali membintangi sinetron seperti "Yang Masih Dibawah Umur", "Tendangan Dari Langit the series", "Semua Sayang Eneng" yg semuanya tayang di RCTI.

Namun sekarang sosoknya sering muncul di banyak infotainment dan banyak dibicarakan orang karena ketampanan wajahnya. Hal ini terjadi setelah fenomena munculnya anak artis berwajah tampan yang banyak dibahas di berbagai media. Profil dan Biodata Axel Matthew Thomas :

Nama lahir: Axel Matthew Thomas
Lahir: 29 Juli 1997 umur 17 tahun, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan: Aktor
Tahun aktif: 2013 - sekarang
Orang tua: Jeremy Thomas dan Ina Indayanti
Agama: Kristen Katolik
Akun Twitter: MatthewThms

Mungkin publik baru tahu sekarang bahwa Axel Matthew Thomas adalah anak dari artis Jeremy Thomas. Padahal sewaktu di sinetron, namanya tidak terlalu disorot. Prestasi terbesar untuk saat ini bagi Axel adalah mulai membintangi Film layar lebar bersama Raditya Dika berjudul "Marmut Merah Jambu".

Pada Juni 2014, Axel memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia seni peran untuk lebih fokus dengan pendidikannya. Keputusan untuk cuti berakting ini sejatinya jadi keputusan berat untuknya. Sekarang, ia kuliah di Seattle, USA. Hanya pada saat liburan Axel bisa menerima tawaran untuk membintangi sinetron maupun film.