Profil Biodata Mirjana Puhar Model Fashion

Profil dan Biodata Mirjana Puhar Model Fashion TewasMirjana Puhar ( Serbia Cyrillic : Мирјана Пухар; 27 Juli 1995 - 24 Februari 2015) adalah model dan realitas Serbia acara kontestan di Amerika Serikat. Dia mengumpulkan ketenaran dan perhatian dengan tampil di Amerika Next Top Model.

Puhar lahir di Sremska Mitrovica di Serbia 's Vojvodina wilayah. Dia melarikan diri ke New York pada tahun 2000 sebagai akibat dari Perang Kosovo.

Profile dan Biodata Model Fashion Mirjana Puhar

Nama asli Мирјана Пухар
Tanggal lahir 27 Juli 1995
Sremska Mitrovica , Yugoslavia (sekarang Republik Serbia )
Meninggal 24 Februari 2015 (umur 19)
Charlotte, North Carolina , Amerika Serikat
Penyebab kematian Tembakan
Pekerjaan Model

Dia adalah seorang kontestan pada siklus 21 dari Amerika Next Top Model , di mana ia tersingkir di episode ke-10. Dalam sebuah wawancara dengan Charlotte Observer, ia teringat perjalanannya dari pengungsi anak putus sekolah tinggi untuk McDonald pekerja ke tepi budaya pop ketenaran. Dia berbicara tentang tahun remaja bermasalah nya, di mana dia secara teratur bolos sekolah dan masuk ke perkelahian. Dia akhirnya mendapatkan nya Umum Kesetaraan Diploma hanya sebelum memerankan pada Amerika Next Top Model.

Mirjana sendiri masuk dalam finalis Amerika's Next Top Model 21 yang ditayangkan tahun lalu. Dalam reality show itu ia tak menjadi juara. Mirjana harus rela mimpinya terhenti untuk menjadi pemenang acara yang dipandu Tyra Banks itu di episode ke-10. Salah satu finalis lain, Chantelle, sempat mengungkapkan bela sungkawa melalui akun Twitternya. "Terbanglah yang tinggi ratuku, Mirjana Puhar, tulisnya.

Kabar duka datang dari dunia fashion dunia. Salah satu model cantik dan berbakat Mirjana Puhar ditemukan tewas terbunuh. Tak hanya sendiri, ia ditemukan tak bernyawa bersama tiga orang lainnya. Kejadian mengenaskan itu terjadi Selasa (24/2) waktu setempat di rumah pacar Mirjana, Carolina Utara. Polisi sendiri sudah menangkap pelakunya, Emmanuel Yesus Rangel keesokan harinya setelah sebelumnya terjadi wawancara singkat.

Tersangka didakwa untuk pembunuhan tingkat pertama. Sebelumnya Rangel juga didakwa tentang kasus yang sama sekitar dua hari sebelum kejadian ini. Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada penjelasan jelas dari polisi terkait dengan motif yang dilakukan oleh tersangka.

Puhar ditemukan tewas akibat luka tembak di Charlotte, North Carolina , apartemen pada 24 Februari 2015, berusia 19. Laporan menyatakan bahwa Puhar dan dua korban lainnya ditemukan tewas di rumah pacarnya di Charlotte, North Carolina. Menurut TMZ laporan dia tewas dalam pembunuhan tiga.