Profil dan Biodata Penyanyi Tulisa Contostavlos

Profil dan Biodata Penyanyi Tulisa Contostavlos BiographyTula Paulinea "Tulisa" Contostavlos (lahir 13 Juli 1988), yang dikenal sebagai mononymously Tulisa, adalah Inggris penyanyi-penulis lagu, aktris, dan kepribadian televisi. Dia dikenal sebagai anggota dari mati Camden berbasis hip hop grup N-Dubz , dengan sepupunya Dappy dan teman mereka Fazer . N-Dubz dibentuk pada tahun 2000 dan merilis tiga album studio sebelum mengumumkan hiatus mereka pada tahun 2011.

Selama 2011-2012, Contostavlos berpartisipasi sebagai hakim di The X Factor . Dia dibimbing "Grup" kategori pada tahun pertamanya, termasuk Little Mix , kelompok yang pertama untuk memenangkan persaingan. Pada tanggal 16 Maret 2012, saat Twitter sengketa dengan Dappy, Contostavlos mengumumkan bahwa N-Dubz telah berpisah, dan tidak mengambil istirahat seperti yang dinyatakan pada tahun 2011. Contostavlos melepaskannya album debut solo, The Female Boss , pada tanggal 3 Desember 2012. Ia menerima review yang tidak menguntungkan dari kritikus musik kontemporer dan miskin penjualan minggu pertama.

Tula Paulinea Contostavlos
13 Juli 1988 (umur 26) Camden , London , Inggris
Tempat Tinggal Friern Barnet , London, Inggris
Penyanyi-penulis lagu, aktris, televisi kepribadian
Keluarga Costadinos Contostavlos (sepupu)
Karir musik Genre R & B hip hop tari
Instrumen Vokal
Tahun aktif 2000-sekarang
Label AATW Polydor Def Jam
Situs web TulisaOfficial

Contostavlos lahir di Camden Town , London Utara , ke Irlandia ibu, Anne Byrne (yang, dengan tiga saudara perempuannya, adalah anggota dari tahun 1980-an band yang Jeep) dan Yunani ayah, Plato Contostavlos (yang pada satu waktu anggota dari Mungo Jerry ); Kakek dari pihak ayahnya pernah menjadi diplomat PBB. Ketika Tulisa berusia lima tahun, ibunya, yang memiliki gangguan bipolar dan gangguan skizoafektif , yang dipotong di bawah Undang-Undang Kesehatan Mental.

Dia mengatakan bahwa ia dibesarkan di sebuah rumah 3 kamar tidur dan mengalami banyak sebagai remaja, masalah kesehatan mental, kesulitan keuangan dan intimidasi.

Dia mengungkapkan bahwa dia dua kali mencoba bunuh diri sebagai remaja dan juga digunakan untuk menyakiti diri untuk mencoba untuk membantunya mengatasi segala sesuatu yang dia alami. Dengan dukungan dari pamannya, mantan manajer N-Dubz itu, Byron Contostavlos, pada usia 14 ia terdaftar di Haverstock Sekolah Menengah , kemudian menghadiri Quintin Kynaston Sekolah di St John Wood , tapi dia tidak duduk nya GCSE ujian.