Profil dan Biodata Sojin Anggota Baby KARA

Sojin Kara biography wikipediaSojin Kara diperkenalkan sebagai salah satu calon anggota KARA di ‘KARA Project’. Setelah selesai acara, Ia kembali pulang ke Daegu dan menghabiskan waktu di sana. DSP Media juga mengungkapkan bahwa Sojin bukan salah satu dari anggota kelompok girlgroup ‘April’ yang akan debut, dan bahwa Sojin dan agensi memutus kontrak mereka sekitar sebulan yang lalu.

Sojin Kara telah ditemukan tewas di kebun di sebuah kompleks apartemen. Meskipun Ia dilarikan ke rumah sakit segera setelah Ia ditemukan, Ia tidak dapat diselamatkan. Polisi sedang menyimpulkan kasus ini sebagai bunuh diri, mencurigai bahwa Ia telah melompat dari lantai 10 apartemen. Laporan juga mengatakan bahwa Ia menderita depresi. Namun, mereka sedang menyelidiki masalah ini untuk mencari tahu penyebab pasti.

DSP Media mengatakan kepada media, “Kami tiba-tiba mendengar berita malang hari ini. Hal ini sangat menyedihkan. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu keluarganya.” Semoga Sojin beristirahat dalam damai…

Setelah mengumumkan KARA akan merekrut anggota baru, akhirnya DSP Media merilis sebuah video dengan judul “Baby KARA No.1,” yang berdurasi 45 detik. Video tersebut berisikan kontestan pertama dalam proyek KARA untuk menemukan dua anggota baru. Kontestan yang bernama Sojin ini menunjukkan kecintaannya pada menari.

Dia memiliki tubuh bugar sehingga penampilannya cukup menarik menjadi seorang idola. Tetapi kita masih harus melihat bakat yang ia miliki dan apakah yang diperlukan untuk menjadi bagian dari KARA? Sementara itu, untuk ke-6 kontestan berikutnya akan diperkenalkan setiap hari menjelang kompetisi sebenarnya.

KARA telah siap untuk melakukan comeback pada bulan Agustus dengan anggota terbaru mereka, Heo Youngji! Pada akhir Juni lalu, DSP Media telah melakukan acara audisi untuk memilih member baru untuk bergabung bersama KARA setelah Kang Jiyoung dan Nicole memutuskan untuk keluar dari KARA karena berakhirnya kontrak kerja mereka.

Terlepas dari penolakan proyek penambahan member oleh para Kamilia atau para penggemar KARA, DSP Media tetap melaksanakan acara pencarian member baru tersebut dengan nama ‘Baby KARA’ yang ditayangkan melalui saluran TV MBC Music. Diantara ketujuh calon member dalam acara ‘Baby KARA’, Heo Youngji memenangkan kompetisi tersebut dan akhirnya diputuskan menjadi member terbaru dari KARA.

Beberapa media Korea pun mengabarkan bahwa KARA akan melakukan comeback dengan mini album baru pada bulan Agustus sebagai grup beranggotakan 4 orang. Lagu mereka kali ini akan diproduksi oleh Duble Sidekick yang telah menciptakan banyak lagu hits seperti Super Junior Eunhyuk & Donghae “I Wanna Love You”, SISTAR “Loving You”, Girl’s Day “Something”, A Pink “Mr. Chu”, g.o.d “Ugly Duckling” dan Gary & Jungin “Your Scent”.

Hal ini pun membuat para penggemar dan publik sangat menantikan comeback beserta lagu terbaru KARA yang mungkin juga akan mengisi deretan lagu hits produksi Duble Sidekick.