Foto Profil dan Biodata Rendy Aditya Gunawan

Foto Profil dan Biodata Rendy Aditya GunawanFoto Revalina dan calon suami Rendy Aditya Gunawan – Sebelum menikah foto kedekatan revalina dan calon suaminya randy memang sudah beredar luas. dan kini Revalina S Temat terlihat begitu bahagia usai menggelar beberapa prosesi adat sebelum pernikahannya pada 15 Maret 2015. Ia juga buka-bukaan alasan memilih Bali sebagai tempat pernikahan itu.

Menurutnya, ia bersama calon suaminya, Rendy Aditya Gunawan memang punya rencana membuat pesta yang sederhana. Pulau Dewata pun dipilih karena selain tak mengurangi keintiman, keluarga juga bisa langsung berlibur. “Kita undang yang terdekat aja. Kita pengen acara sakral, hikmat dan intim sesuai yang kami mau,” ungkapnya saat ditemui di Rempoa, Ciputat, Minggu (8/3/2015). Revalina mengaku ingin menyatukan dua keluarga di Bali. Meski waktunya singkat, tapi ia berharap keluarga bisa menikmatinya. “Kita pengen sesingkat mungkin, nggak mau yang adat,” ujarnya.

Revalina S Temat memantapkan hatinya untuk dilamar sang kekasih, Rendy Aditya Gunawan. Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu mengungkapkan sudah dua tahun dirinya menjalin hubungan asmara dengan tambatan hatinya itu. "Sudah dua tahun pacarannya," ujar Revalina S Temat saat ditemui di kediamannya yang berlokasi di Rempoa, Bintaro, Tangerang pada Minggu (30/11/2014).

Reva pun bercerita awal dirinya mengenal sosok kekasihnya itu. Ia dikenalkan Rendy oleh temannya di sebuah rumah makan. "Awalnya kenal Rendy dikenalin teman," ucap Reva. Setelah kenal dengan Rendy, Reva pun merasa cocok dengan karakter pria tersebut. "Kesini - kesininya aku sama Rendy cocok sih, aku suka karakternya," tutur pemain film berkalung Sorban itu. Reva dan Rendy baru saja menggelar acara prosesi lamaran yang digelar di kediamannya pada Minggu (30/11/2014).