Profil dan Biodata Titik Blitar D'Academy Indosiar

Profil dan Biodata Titi Sanova Blitar D'Academy IndosiarProfil dan Biodata Titik Sanova wakil Blitar di Dangdut Academy Indosiar 2015. Lagu ‘Anoman Obong’ berhasil mengantarkan Titik Martini atau Titik menjadi Juara Episode 3 ‘Gerbang KDI 5'. Power suara yang mantap didukung dengan aksi panggung yang memikat membuat polling sms untuk gadis kelahiran Blitar, 18 Juli 1987 ini naik secara signifikan bahkan Titik mampu berada di posisi teratas hasil klasemen. Putri ke 5 dari 6 bersaudara ini memang memiliki talenta di bidang seni suara yang tidak diragukan lagi. Ia pun kerap menjuarai berbagai perlombaan bernyanyi.

Sejak kedua orangtuanya berpisah saat masih duduk di kelas 2 SMP hingga sekarang, Titik menjadi tulang punggung keluarga. Ia membiayai keluarganya dengan honor bernyanyi yang diperolehnya. Keinginan terbesar gadis hitam manis ini untuk menjadi bintang KDI adalah agar ia bisa membuatkan rumah bagi keluarga dan membiayai sekolah adik-adiknya sampai setinggi mungkin. Ia juga ingin dapat bertemu dengan ayahnya yang sangat ia rindukan.

Profil dan Biodata Titi Sanova Blitar D'Academy IndosiarDangdut Label Rekaman Loczada Musikindo - 1st Hits SIngle #NangisDarah - Cantik dan memiliki suara yang spekta memang satu paket komplit bagi seorang penyanyi. Seperti halnya Titi Sanova, dara cantik kelahiran Blitar 18 Juli 1988 ini, yang meski jarang terdengar kabarnya, ternyata masih terus manggung mengisi berbagai undangan Off Air di berbagai daerah. Bakat dan hobinya bernyanyi sejak kecil terjawab saat Titi menoreh prestasi sebagai finalis KDI 5 pada 2008 lalu.

Setelah penantian cukup lama, akhirnya lagu perdana yang sudah direncanakan sejak lama rilis pada 2014 ini. Nangis Darah, itulah judul single perdana Titi Sanova Cipt. Don Kinol. Single ini dikonsep dengan hentakan musik house dangdut di mana gabungan nada dan irama modern kontemporer, namun ketukan ala dangdut yang menghentak tetap menjadi kekuatan lagu ini.

KDI 5 Star - Hits Single #NangisDarah - Twitter @TitiSanova - Titik DA2 ( Blitar ) : Saipul Jamil Lampu merah, Iis Dahlia Lampu hijau, Inul Daratista Lampu hijau, Rita Sugiarto Lampu hijau, Benigno Aquino Lampu hijau. Ke-2 finalis mendapatkan lampu yang sama sehingga penilaian dikembalikan kepada SMS, dan hasil SMS yang Titik DA2 dapatkan adalah 31, 3 % dan SMS yang Danny dapatkan adalah 31,8 % sehingga kontestan D’Academy 2 ( DA2 ) Indosiar yang TERSENGGOL/Pulang malam ini ( Minggu-1 Maret 2015 ) Adalah : Titik DA2. (namun Titik DA2 mendapatkan wildcard).