22 November 2015

Biodata Ega Noviantika D'Academy 2 Kuningan

Profil dan Biodata Ega Noviantika D'Academy 2 Peserta  Asal Kuningan Jawa BaratEga Noviantika yang lahir di Kuningan, 2 November 1998; umur 17 tahun adalah Peserta D'Academy 2 Asal Kuningan Jawa Barat - Ajang Kontes bergengsi Dangdut Academy 2 Indosiar telah usai. Salah satu finalis D'academy 2 yang sangat beruntung adalah dara cantik Ega Noviantika perwakilan dari Kuningan Jawa Barat. Ega Noviantika Finalis D'Academy 2 Asal Kuningan Jawa Barat ini merupakan Siswi SMAN 3 Kuningan Jawa Barat yang mampu menyisihkan peserta audisi d'academy 2 lainnya sebanyak 5000 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat seperti Cianjur, Sumedang, Tasik juga Kuningan.

Profil dan Biodata Ega Noviantika D'Academy 2 Peserta  Asal Kuningan Jawa BaratEga Noviantika mendapat Golden ticket audisi D’academy 2 Bandung untuk tampil di Indosiar dalam Program D'Academy 2 Indosiar tahun 2015. Wanita cantik berkulit putih ini akan berupaya semaksimal mungkin tampil agar bisa membawa nama baik Jawa Barat, khususnya Kuningan, lewat kemampuan olah vokal yang ia miliki ini di D'Academi Indosiar 2. Menurut Ega Noviantika , Meski berhijab, bukan masalah untuk mencapai prestasi. Dan remaja cantik berjilbab inipun memiliki segudang prestasi diantaranya Juara I festival lagu dangdut soneta 2011 dan Juara I pop sunda album kuda sakti 2011.



Profil dan Biodata Ega Noviantika D'Academy 2 Peserta  Asal Kuningan Jawa BaratJuara Pasang Giri se-Kabupaten Kuningan antar SMP di tahun 2012, Jawa Barat dan juara I Kontes Dangdut Surya (KDS) seKabupaten Kuningan 2014, Ega Noviantika, melangkah ke panggung D'Academy Indosiar 2. Siswi SMAN 3 Kuningan ini menyisihkan 5000 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat. Perjuangan dara berkulit putih ini mengikuti audisi pencarian bakat menyanyi, memang terhitung berliku. Satu hari sebelum audisi D’academy 2 Bandung, remaja yang menyabet prestasi Juara I festival lagu dangdut soneta 2011 dan Juara I pop sunda album kuda sakti 2011 ini, sudah tinggal di Bandung. Remaja kelahiran Kuningan 2 November 1998 ini mengaku, jika busana muslimah yang dikenakannya, bukan hambatan untuk berekspresi dan tampil memukau di panggung D'Academi Indosiar 2. Warga Jawa Barat Cianjur, Bandung, Sukabumi, Garut, Bogor, Bekasi dan Khususnya kuningan, bisa dukung Ega Noviantika di Ajang kontes pencari bakat penyanyi Dangdut D'Academy 2 Indosiar 2015.



Lihat pula : Profil dan Biodata Rizki dan Ridho