Biography Aaron Hernandez American Football

Biography Aaron Hernandez Atlet American Football Aaron Michael Hernandez (lahir November 6, 1989) adalah mantan sepak bola Amerika akhir yang ketat dan dihukum pembunuh. Ia dirancang oleh New England Patriots di babak keempat 2010 NFL Draft . Hernandez bermain sepak bola perguruan tinggi untuk University of Florida , di mana ia adalah anggota dari BCS Kejuaraan Nasional tim dan diakui sebagai All-American . Hernandez dirilis oleh Patriots Juni 2013 setelah penangkapan awalnya untuk pembunuhan Odin Lloyd .

Pada 22 Agustus 2013, Hernandez didakwa oleh dewan juri untuk pembunuhan Odin Lloyd , pemain semi-pro sepak bola, pada bulan Juni 2013. Pada tanggal 15 Mei 2014, Hernandez telah didakwa atas 2.012 ganda pembunuhan Daniel de Abreu dan Safiro Furtado. Hernandez telah mempertahankan dirinya tidak bersalah. Pada tanggal 15 April 2015, ia dinyatakan bersalah pembunuhan tingkat pertama dalam kasus Lloyd. Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat.


Hernandez lahir di Bristol, Connecticut, Dennis Hernandez, yang keturunan Puerto Rico, dan Terri Valentine-Hernandez, yang keturunan Italia. Ayahnya meninggal karena komplikasi dari hernia operasi pada Januari 2006, ketika Hernandez adalah 16. Hernandez ayah-yang dikenal sebagai "The King" di kota Bristol [ rujukan? ]-bersama dengan pamannya (dan saudara kembar ayah ), David, adalah bintang olahraga lokal di masa muda mereka, tetapi juga dilaporkan masuk ke perkelahian jalanan dan terlibat dalam berbagai kejahatan termasuk serangan dan pencurian-pencurian kecil. Pasangan ini akhirnya akan meluruskan hidup mereka ketika mereka menjadi ayah. Dengan semua account Dennis adalah seorang ayah yang penuh kasih sayang yang menanamkan disiplin kerja keras dalam dua putranya, mengasah kemampuan atletik mereka dan menekankan pentingnya pendidikan.

Menurut ibu Harun, kematian ayahnya sangat mempengaruhi Hernandez muda, memimpin dia untuk memberontak terhadap figur otoritas. Dia menghadiri Bristol Central High School dan bermain untuk Rams sebagai penerima lebar. Sebagai senior, dia adalah Connecticut Gatorade Football Player of the Year setelah membuat 67 resepsi untuk 1.807 meter dan 24 gol pada pelanggaran dan 72 tackles , 12 karung , tiga dipaksa meraba-raba , dua pemulihan meraba-raba, dan empat tendangan diblokir pada pertahanan. The 1.807 meter menerima dan 24 gol adalah rekor negara dan gol karir 31 nya terikat catatan negara. Ia juga mengatur catatan negara untuk menerima meter dalam satu pertandingan dengan 376, yang total terbaik ketujuh dalam sejarah SMA nasional, dan menetapkan rekor SMA nasional untuk meter menerima per game dengan 180,7. Hernandez dianggap sebagai top ketat akhir merekrut pada tahun 2007 oleh Scout.com .