Peserta Gerbang Show 40 Besar KDI 20 April

Peserta Lolos Gerbang Show 40 Besar KDI Episode 14

Gerbang Show KDI 40 Besar Episode 1 Hari Senin Tanggal 20 April 2015 Gerbang KDI telah memasuki tahap kedua dengan tajuk 'Gerbang Show 40 Besar KDI'. Pada episode 14 malam atau pertama di 40 Besar ini, 5 peserta bersaing dengan ketat merebutkan tiket untuk melaju ke tahap berikutnya. Karena berbeda dari malam-malam sebelumnya, mulai malam ini akan ada 2 peserta yang harus pulang.

Peserta yang tampil 5 Peserta 40 Besar Gerbang Show KDI MNCTV yaitu Mahesya, Ulfa, Kaka, Ayudia dan Ana. Juri dan Host atau artis pendukung pengisi acara Gerbang Show KDI MNCTV yang hadir malam ini adalah Denada, Bertha, Trio Cecepu (Zaskia Gothik, Ayu Tingting, Julia Perez), Sikie Purnomo, Narji Cagur, Bianca, Gilang Dirga, Kriwil, Ussy. Diantara lima peserta Gerbang Show KDI 2015 tersebut siapakah dari kelima peserta yang akan bertahan dan tersenggol :

1. Kaka Purwakarta
2. Ayudia Sorolangun
3. Mahesya Pekanbaru
4. Ana Bangkalan
5. Ulfa Kendal

Penampilan pertama kali ini dibuka oleh Ayudia yang membawakan lagu 'Bercanda'. Kelima juri memuji penampilan Ayudia, mereka mengatakan malam ini ia hampir sempurna membawakan lagu tersebut. Selanjutnya Mahesya menjadi penampil kedua. Ia menyanyikan lagu 'Gejolak Asmara' yang dipopulerkan oleh Nassar dan mampu memukau para juri dan penonton dengan penampilannya.

Dipenampilan ketiga diisi oleh Kaka yang melantunkan lagu Iming-iming. Sama seperti 2 peserta sebelumnya, Kaka juga menuai berbagai pujian dari juri. Menurut Bertha, Kaka mempunyai sesuatu yang unik dan harus dikembangkan. Ana Bangkalan menjadi peserta keempat yang membawakan lagu Wulan Merindu, namun Ana tak banyak menuai pujian, bahkan Bertha menegaskan kalau tempat Ana bukanlah di KDI.

Sedangkan penampil terakhir ada Ulfa dari Kendal yang membawakan lagu Permohonan. Sama seperti Ana, Ulfa juga tak menuai banyak pujian hanya saja Bertha menganggap untuk cengkok dan rasa dangdut Ulfa telah memilikinya. Penampilan terakhir dari Ulfa menjadi detik awal pengumuman siapa yang akan meraih sms tertinggi dan yang terjemput. Pada penentuan 2 sms tertinggi diraih Mahesya Pekanbaru dan Ayudia Sorolangun, dan untuk malam ini ada 2 kontestan yang terjemput.

Oleh karena 3 kontestan Ana, Kaka dan Ulfa harus kembali di uji dengan menyanyikan lagu andalannya dan selanjutnya musyawarah jurilah yang akan menentukan siapa yang akan terjemput. Dan dari keputusan juri tentu Kaka lah yang berhak lolos sedangkan Ana dan Ulfa terjemput malam ini. Jadi dari Lima orang yang tampil malam ini akan ada tiga orang yang lolos ke babak berikutnya, yaitu :

1. Ayudia Sorolangun
2. Mahesya Pekanbaru
3. Kaka Purwakarta

Jangan sampai ketinggalan Dukung jagoan kamu dan saksikan terus Gerbang Show KDI 40 Besar Hanya di televisi MNCTV. #Lihat pula : Daftar Lengkap 40 Nama Peserta Gerbang Show KDI 2015 MNCTV