Biodata Catherine Wilson Artis & Model Indonesia

Biografi Profil Biodata Catherine Wilson Ditangkap polisiCatherine Wilson (lahir 25 Februari 1981; umur 34 tahun) adalah salah satu model Indonesia berdarah Inggris (ayah) dan Indonesia-Arab (ibu). Ia tergabung dalam agency model ternama Look Models Indonesia. Ia bermain film antara lain Cinta Silver, Pesan Dari Surga dan juga beberapa judul sinetron, seperi NgacaDong, Selimut Hati, Subhanallah, Siaga Satu, dan Monyet Cantik, Serpihan, selain sebagai artis dan model ia juga membuka cafe di kawasan Dago, Bandung dan diberi nama 666 (Triple Six).

Catherine juga mulai mencoba berkarier di dunia tarik suara, keinginan Catherine untuk terjun ke dunia tarik suara pun akhirnya kesampaian, ia menyanyikan satu buah lagu berjudul "Kekasihku". Tidak hanya itu, gadis blasteran yang namanya mulai dikenal setelah membintangi film Pesan Dari Surga ini tidak hanya sekedar bernyanyi tetapi ia juga memoles kualitas suaranya dengan mengikuti kursus vokal.

Nama lahir Catherine Wilson
Lahir 25 Februari 1981 (umur 34)
Bendera Indonesia Indonesia
Pekerjaan Aktris
Pasangan Achmad Muchlas Arofat

Pada tanggal 1 Juni 2012, Catherine Wilson melaksanakan akad nikah dengan seorang pengusaha peternakan dari Malang, Achmad Muchlas Arofat duda beranak satu dengan Wali Nikah, karena ayah dari Catherine Wilson bukan seorang Muslim. Resepsi pernikahan diadakan tanggal 23 Juni 2012.

Catherine Wilson rupanya pernah berpacaran dengan Mario Lawalata. Tak banyak yang tahu memang kalau dua artis Tanah Air ini sempat menjalin kisah asmara. Meski hubungan mereka sudah kandas sejak lama, keduanya kini dikabarkan akan bersama lagi. Wanita yang akrab disapa Keket ini mengatakan masa pacarannya dengan Mario Lawalata tak bertahan lama. Kala itu keduanya memilih mengakhiri kisah cintanya mereka lantaran harus menjalin hubungan jarak jauh.

Catherine Wilson wanita berusia 34 tahun ini mengakui tak bisa mengontrol apa pendapat publik tentang dirinya. Sebagai publik figur, Keket pasrah bila kerap menjadi sorotan. Namun dia yakin, masyarakat bisa menilai, mana artis yang berkelas dan mana yang bukan. "Ya orang boleh ngomong apa aja, karena publik figur memang jadi sorotan. Masyarakat kan sudah pintar sekarang menilai," kata wanita yang sempat dikabarkan punya kedekatan dengan Tommy Soeharto ini. (chi/jpnn)