Profil dan Biodata Lengkap Model Anggita Sari

wikipedia indonesia Anggita Sari masuk daftar jual Vicky prasetyoNama Anggita Sari kini menjadi pembicaraan menarik. Selain karena wanita kelahiran 26, Desember 1992 memiliki wajah cantik dan menjadi model majalah. Anggita Sari merupakan salah satu model dan tercatat sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Dia memiliki hobi difoto dan jalan-jalan. Anggita memulai karirnya sebagai model saat terpilih sebagai 10 finalis FHM Girls Next Door 2011. Namanya kemudian sudah mulai dikenal berbekal wajah cantik.

Profil dan Biodata Anggita Sari Lengkap

Nama : Anggita Sari
Nama Panggilan : Anggita
Tanggal lahir : 26 Desember 1992
Tempat Tinggal : Jakarta, Indonesia
Hobi: Photoshoot, Traveling
Profesi : Model
Pendidikan : Universitas Bina Nusantara

Anggita Sari adalah model cantik Indonesia. Anggita Sari memulai karirnya sebagai model saat terpilih sebagai 10 finalis FHM Girls Next Door 2011. Nama Anggita Sari sudah mulai dikenal di dunia modelling. Berbekal wajah cantik Anggita Sari tampaknya akan mudah memasuki hingar bingar dunia pertelevisian.

Anggita Sari dikabarkan berteman dengan Vitalia Sesha yang juga model majalah pria dewasa yang terkait dengan wanita-wanita di sekitar Fathanah. Namun ketika dikonfirmasi ini kepada Vitalia melalui BBM dan telepon, belum ada tanggapan soal bersahabatnya Anggita dan Vitalia Sesha. Anggita Sari masih menyimpan kemisteriusan tentang siapa dirinya. Satu hal yang pasti Anggita Sari adalah istri Freddy Budiman.

Ketika mencoba menanyakan sosok Anggita Sari kepada model Nikita Mirzani melalui pesan pendek telepon selulernya hanya mengatakan, "Wah, namanya lagi beken dan dicari ya. Aku enggak terlalu kenal dia," demikian isi pesan pendek tersebut. Dalam catatan kecil sebuah majalah pria dewasa pernah menuliskan sedikit tentang Anggita Sari yaitu dalam About Me. Saya model profesional dan juga seorang mahasiswi. Saya ingin membuktikan kalau model juga punya wawasan tinggi.