Ramli Nurhappi Gala Show X Factor Indonesia

Ramli Lolos Babak Gala Show X Factor IndonesiaRamli Nurhappi salah seorang kontestan Judges Home Visit XFactor Indonesia berhasil lolos ke Babak Gala Show berikutnya. Ramli Lolos Babak Gala Show X Factor Indonesia Disambut Gempita Pendukungnya. Ramli Nurhappi peserta XFactor Indonesia berhasil lolos dalam Babak Judges Home Visit (JHV) menuju GALA SHOW pada penampilannya malam ini Jumat (22/5/2015).

Dengan Lagu Night Changes dari One Direction di Babak Ramli berhasil merampok dukungan dari salah seorang juri babak JHV XFactor Indonesia Bebi Romeo. juri lainnya untuk babah JHV ini adalah Vina Panduwinata, Maia Estianty dan tentunya Ahmad Dhani.

Profil Ramli Nurhappi X factor - Ramli pelajar yang sekarang masih bersekolah SMA kelas 2 di SMA negeri 1 Sukabumi. Dia punya Cita-cita ingin menjadi tentara Angkatan Darat. Ramli punya style dan punya cara bernyanyi yang berbeda dari penampilan yang lain. Ramli yang beraasal dari kota Sukabumi ini bernyanyi dengan gayanya yang khas dan Ramli bisa menguasai panggung dengan baik.

Biodata Ramli Nurhappi X factor Indonesia 2015 :

Nama: Ramli Nurhappi dengan Nama panggilan: Boy
Pekerjaan: Pelajar
Tanggal Lahir: 28 Oktober 1997 Usia: 17 tahun
Twitter: @ramlinrh
Agama: Islam

Penyanyi asal Sukabumi Jawa Barat ini akhirnya menuai pujian dan menjadi populer di media sosial, tagar Ramli pun sempat bercokol trending topic twitter sehingga mengejutkan admin resmi XFactor. “Waaah ternyata salah satu kontestan #XFactorID dari kategori Boys yang bernama Ramli masuk Trending Topic Indonesia ! Amazing !!” seru Admin XFactor.

Berbagai komentar dukungan dan pujian untuk peserta JHV kategori Boys ini pun mengalir. “yeess..ramli hebat,semangat RAMPOK.” tulis Vhika Guluh, “I love your voice. Good Luck for you” kata YuKa Chan dan “Ramli jelas punya X Factor” ujar Septiawan Adi Kurniawan tak ketinggalan. Ramli yang saat audisi di tes mental dengan Push Up berhasil melaju sampai ke babak JHV untuk kategori BOYS dan menjadi Tim Rampok Bebi Romeo di babak Gala Show nanti.

Dalam akun twitternya @ramlinrh menyempatkan diri menyapa dan mengucapkan terima kasih kepada para fans nya “Alhamdulillah, makasih doanya. Masih panjang perjalanannya, support terus Ramli. Makasih banyak @LifirstID sama semuanya yg dukung” Kata Ramli. @LifirstID sendiri adalah Fanbase Ramli. Bersama Ramli, Angela, Sulle, Aldy, Ramli, Desy dan Siera juga ikut lolos ke Babak Gala Show Berikutnya.