Ajeng Astiani Peserta Ke-13 X Factor Indonesia

Biografi Profil Biodata Ajeng Astiani Peserta Ke-13 X Factor IndonesiaAjeng Astiani bekerja sebagai admin di salah satu Distro dan kalau hari libur suka bernyanyi di acara wedding atau event. Ajeng Astiani, sempat menjadi pengamen saat usia 9 tahun. Ajeng juga pernah mengikuti beragam kompetisi bernyanyi. Pada 2007, Ajeng mengikuti bakat menyanyi untuk remaja, Mama Mia di Indosiar.

Ketika itu, ia didampingi ibundanya yang disebut Mama Cindy. Ajeng dapat menduduki peringkat ke empat pada ajang tersebut. Karena itu, namanya sering juga disebut Ajeng Mamamia. Pada 2014, Ajeng juga pernah mengikuti Indonesian Idol, namun ia tidak berhasil di kompetisi tersebut. Ajeng juga pernah mengeluarkan album rohani bertajuk 'My Story'.

Pada tahun 2010 orang tuanya bercerai, dan sudah lama ia tidak bertemu dengan kedua orang tuanya. Motivasi ikut X factor ini ia ingin menyatukan kedua orang tuanya yang selama dua tahun ini sudah berpisah. Ajeng tinggal bersama 4 adik laki-lakinya. Ayahnya kerja di luar kota. Ibunya pergi dan tidak diketahui keberadaannya.

Biodata Ajeng Astiani X Factor Indonesia 2015 :

Nama : Ajeng Astiani
Tempat tanggal Lahir : Jakarta, 24 November 1994
Nama Ayah : Herry Kristiono
Nama Ibu : Cindy Astuti
Agama: Kristen

Mantan peserta ajang pencarian bakat menyanyi remaja Mamamia Indosiar, Ajeng Astiani, gagal di babak Judges Home Visit X Factor Indonesia. Mentor kategori Girls, Afgan tidak memilihnya masuk dalam tim didikannya. Ketika tampil di hadapan Afgan dan juri pendamping Cakra Khan di JHV X Factor Indonesia, yang tayang, Jumat (29/5/2015) lalu, di RCTI, pukul 21.00 WIB, Ajeng membawakan lagu Honesty dari Beyonce.

Saat pengumuman akhir babak JHV X Factor ID, Afgan memutuskan Ajeng tidak bisa melaju ke Gala Live Show. Terkait dengan keputusan Afgan tidak meloloskan Ajeng, sejumlah X Fellas mendukung keputusan Afgan. Tak sekadar mendukung keputusan Afgan, sejumlah penggemar X Factor ID, X Fellas juga mengungkapkan kekesalan mereka kepada Ajeng lantaran wanita berusia 21 tahun tersebut kerap menceritakan kisah keluarganya yang tragis.

Bahkan, ketika segmen pengumuman JHV, Ajeng sempat mengaku tidak konsentrasi menyanyi karena memikirkan hidup adik-adiknya. Namun begitu, ada pula X Fellas yang menudukung Ajeng dan menyayangkan keputusan Afgan yang sempat menuturkan suara Ajeng pitchy. Sementara itu, ada pengakses Internet (netizen) yang seolah mencoba menengahi komentar miring tentang cerita hidup Ajeng.