Ali Krieger Atlet Sepakbola Wanita Amerika

Biografi Profil Biodata Ali Krieger BiographyAlexandra Blaire "Ali" Krieger (lahir 28 Juli 1984) adalah seorang Amerika sepak bola pemain. Terutama bek, dia saat ini bermain untuk Washington Roh dari League Soccer Wanita Nasional dan merupakan anggota dari Tim Sepakbola Nasional Amerika Serikat Perempuan . Dia bermain setiap menit dari enam Amerika Serikat pertandingan di Piala Dunia 2011 FIFA Wanita . Dia pulih dari cedera lutut serius yang terjadi dalam pertandingan Olimpiade kualifikasi untuk Olimpiade London 2012 , tapi tidak dalam waktu yang akan dipilih untuk Kompetisi itu sendiri di London . Krieger bermain untuk Tyresö FF dari Swedia Damallsvenskan pada 2013, pada kontrak jangka pendek . Dia sebelumnya menghabiskan lima tahun di Jerman dengan 1. FFC Frankfurt 2007-2012, di mana ia menjadi fasih berbahasa Jerman dan memenangkan Liga Champions Wanita.

Biodata Ali Krieger - Pemain Sepak Bola
Lahir: 28 Juli 1984 (30 tahun), Alexandria, Virginia, Amerika
Tinggi: 1,68 m dan Berat: 60 kg
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola wanita Amerika Serikat (#11 / Bek)

Krieger lahir di Alexandria, Virginia dan dibesarkan di Dumfries, Virginia . Dilatih oleh ayahnya selama 12 tahun, Ali bermain sepak bola pemuda dari Prince William Sepakbola Inc (PWSI). Timnya termasuk delapan pemain inti yang tumbuh dan bermain bersama ke-12 tahun. Di sekolah tinggi, Ali menghabiskan satu tahun di Hylton SMA sebelum pindah ke yang baru dibuka Taman Hutan SMA di Woodbridge, Virginia . Pada Forest Park, dia adalah kapten tim tiga tahun, dipimpin timnya untuk musim pertama mereka biasa tak terkalahkan dan itu tiga kali, pertama-tim semua pemain kabupaten. Dia dua kali bernama pilihan All-Virginia AAA dan merupakan menyebutkan terhormat All-Met selama tahun kedua. Selama tahun junior dan senior, dia adalah tim pertama All-Met seleksi dan sebagai senior bernama The Washington Post Player of the Year. Ali juga dihormati sebagai pemain negara Gatorade dunia tahun di tahun terakhirnya di Forest Park.

Krieger menghadiri Penn State University 2003-2006 di mana ia bermain untuk Nittany Lions tim sepak bola wanita. Dengan tim, dia dua kali All-American, tim NSCAA pertama All-American, co-defensif pemain tahun, kapten tim, Big-Ten Freshman tahun dan semifinalis untuk Hermann Trophy . Sementara di Penn State, timnya memenangkan empat berturut-turut Big Ten kejuaraan. Selama tahun pertamanya, kaki Krieger rusak dua hari sebelum Piala Tinggi NCAA mencegah dia dari bermain selama turnamen tingkat atas. Beberapa bulan kemudian pada Januari 2005, Krieger mulai mengalami sesak napas dan diperiksa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan. Pembekuan darah di paru-parunya yang mempengaruhi aliran darah dan telah memicu enam serangan jantung mini. Dia kemudian membuat pemulihan penuh dan kembali bermain dengan Nittany Lions pada tahun yang sama. Selama musim seniornya, dia beralih dari posisi lini tengah pertahanan dan memperoleh Sepuluh Besar Konferensi Pemain Bertahan of the Year award.