Biodata Indah Kirana Aktris Pembawa Acara

Biografi Profil Biodata Indah Kirana Aktris Pembawa AcaraIndah Kirana (lahir di Jakarta, Indonesia, 13 Mei 1983; umur 32 tahun) merupakan seorang aktris dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film utamanya seperti Genderuwo. Saat ini dia menjadi pembawa acara gosip Cek & Ricek. Postur tubuh yang jenjang dan paras cantik dari Indah Kirana membuat gadis kelahiran Jakara itu mudah untuk dikenali. Berikut ini saya akan memberikan mengenai Profil dan Biodata dari artis cantik Indonesia Indah Kirana.

Biodata Indah Kirana Aktris Pembawa Acara :

Nama: Indah Kirana
Lahir 13 Mei 1983 (umur 29) Jakarta, Indonesia
Pekerjaan aktris
Tahun aktif 2007 - sekarang

Cek & Ricek adalah sebuah acara televisi di RCTI yang ditayangkan sejak tahun 1997. Acara ini mengungkapkan fakta-fakta berupa kejadian seputar misteri, kehidupan para selebriti, atau tragedi yang mengguncang kehidupan. Acara ini disiarkan oleh RCTI setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 16.00 hingga 16.30 WIB. Media Cek & Ricek lainnya yang cukup terkenal adalah Tabloid Cek & Ricek yang diterbitkan sejak tahun 1998. Acara ini diproduksi oleh PT. Bintang Advis Multimedia.

Pernah nonton acara Gosip dan sepakbola?? pasti kalian kenal dengan nama Artis cantik Indah Kirana. Ya, Indah Kirana sebelumnya memang pernah mencari presenter di acara Gosip Cek & Ricek di RCTI. Bahkan Indah Kirana juga pernah menjadi pembawa acara Gosip di stasiun TV yang lainnya. Namun, belakangan ini Indah Kirana lebih cenderung sering membawakan acara Sport sepakbola Liga Inggris dan Liga Spanyol serta Liga Italia.

Selain menjadi presenter/Host Indah Kirana juga tercatat pernah membintangi Film horor yang berjudul Gendoruwo pada tahun 2007. Artis cantik yang kini berusia 29 tahun itu juga pernah dutunjuk untuk pergi ke London dalam acara Sport di MNCTV. Indah Kirana (lahir di Jakarta, Indonesia, 13 Mei 1983; umur 29 tahun) merupakan seorang aktris dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film utamanya seperti Genderuwo. #Lihat pula : Biodata Dinda Kirana Aktris Sinetron Kepompong