Biografi Ruby Rose Langenheim Model Australia

Biografi Profil Biodata Ruby Rose Langenheim Biography WikipediaRuby Rose Langenheim (lahir 20 Maret 1986), lebih dikenal sebagai Ruby Rose, adalah model Australia, DJ, aktris, presenter televisi, MTV VJ dan artis rekaman. Dia adalah wajah dari Maybelline New York di Australia. Rose lahir Katia Langenheim, seorang ibu tunggal 20 tahun dan artis, yang sekarang dia menjelaskan sebagai salah satu perannya-model.

Sebagai anak muda, dia sering bepergian, tinggal di pedesaan Victoria , Tasmania dan Surfers Paradise sebelum akhirnya menetap di Melbourne . Sebagai seorang remaja, dia menghadiri Universitas Sekolah Tinggi dan Footscray City College . Ruby adalah dewa-putri Australia Adat petinju Lionel Rose dan besar-cucu dari Alec Campbell , yang masih hidup Australia terakhir Pertempuran Gallipoli tentara. Rose pertama mendapatkan ketenaran dengan bergabung Pacar pencarian Model pada tahun 2002, yang ia datang di kedua Catherine McNeil , kepada siapa ia kemudian bertunangan dan akan menikah. Mereka telah sejak putus.

Televisi dan Film - Dalam rangka untuk mendarat manggung sebagai seorang VJ MTV di Australia, ia bertanding melawan 2000 kandidat lainnya dalam pencarian nasional tiga minggu, mantan VJ Lyndsey Rodrigues pindah ke Amerika Serikat untuk co-host TRL . Sebagai bagian dari kompetisi, dia menenggak 100 tembakan bir di 100 menit melawan Jackass ' Bam Margera , dan mencium orang asing di Sydney jalan yang sibuk. Namun, ia menikmati pekerjaannya sebagai VJ dibandingkan dengan pekerjaan sebelumnya sebagai model. "Menjadi model selalu ada sesuatu yang mereka ingin mengubah. Apakah mereka ingin seseorang sedikit kurus, sedikit lebih tinggi, sedikit lebih cantik, tapi MTV ingin Anda menjadi diri sendiri ... tidak menyensor apa-apa dan tidak sesuai dengan apa-apa ".

Pada tahun 2009, Rose memenangkan ASTRA penghargaan untuk Kepribadian Favorit Perempuan. Dia juga melakukan perjalanan ke Kenya untuk "menyoroti ... [yang] pekerjaan menakjubkan" dilakukan oleh Visi Global Internasional . Dia muncul di episode pertama dari Talkin '' Bout Generation Anda , mewakili Generasi Y bersama komedian Josh Thomas . Dia muncul dalam episode di Australia Next Top Model , bertindak sebagai juri tamu. Ia juga bekerja sebagai koresponden untuk final Australia Next Top Model. Dari Juli 2009, Rose bersama dengan Dave Hughes , Charlie Pickering , Carrie Bickmore dan James Mathison host Proyek 19:00 , sebuah berita televisi talk show Australia diproduksi oleh Keliling Usaha yang mengudara acara malam hari pada Jaringan Sepuluh . Dia meninggalkan program untuk mengejar nya memiliki proyek hosting.

Pada bulan Oktober 2009 diumumkan bahwa Fox8 telah mengambil hak ke format Inggris Ultimate School Musical , yang menampilkan remaja biasa dari sebuah sekolah mencoba untuk menempatkan pada produksi musik dengan standar profesional hanya dalam waktu enam minggu. Versi Australia diproduksi oleh FremantleMedia Australia dengan Rose sebagai tuan rumah, dan ditayangkan pada tahun 2010. Rose juga menjadi tuan rumah Foxtel Mardi Gras selama 3 tahun berturut-turut sebelum menjadi seorang koresponden resmi untuk Foxtel untuk Olimpiade Musim Dingin Vancouver pada tahun 2010.

Dia terpilih pada tahun 2008 untuk bertindak dalam film komedi Australia yang akan datang, Suite untuk Fleur. Rose membintangi bersama Christina Ricci dan Jack Thompson di 2013 Film Sekitar Blok . Pada 2015, Rose bergabung Jeruk Apakah New Hitam cor di Season 3. Rose bermain narapidana baru Stella Carlin "yang sarkastis rasa humor dan menawan terlihat cepat menarik perhatian beberapa narapidana Litchfield itu." Dia juga akan bermain di peran tamu di serial fiksi ilmiah yang akan datang pada Syfy disebut Dark Matter sebagai Wendy.