Biodata Jessica Mila - Aktris Model Cantik Indonesia

Biografi Profil Biodata Jessica Mila Model dan Aktris IndonesiaJessica Mila (lahir di Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992; umur 22 tahun) adalah model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Ayahnya berdarah Jawa sedangkan ibunya berdarah Belanda-Manado.

Nama lahir Jessica Mila Agnesia
Lahir 3 Agustus 1992 (umur 22) di Kota Langsa, Aceh
Pekerjaan Aktris Model
Tahun aktif 2002 - sekarang
Orang tua (alm) Bambang Sutedjo dan Jane Magdalena Baker
Agama Kristen Protestan Akun Twitter jscmila

Artis cantik Jessica Mila bukanlah sosok yang pelit membagi rahasia dan resep sukses di balik kariernya yang makin menjulang saat ini. Didepan para fansnya di kota Manado yang menamakan diri JMunity, Jessica mengungkpkan pada mereka rahasia di balik kesuksesan kariernya hingga akhirnya bisa menyandang status selebriti seperti sekarang ini.

Bagi Mila, rupanya berserah diri pada Tuhan Yang Maha Kuasa menjadi kunci utama kesuksesan kariernya selama ini. Pada fans Mila berpesan bahwa segala sesuatu yang terjadi pada kita adalah hal yang telah digariskan oleh Yang Kuasa. Karena itu Mila selalu berserah diri dan tak lupa untuk terus berdoa demi karier dan kehidupanya yang lebih baik.

Tak hanya itu, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga menambahkan bahwa selain berdoa, kerja keras menjadi kunci kesuksesanya hingga kini. Mila mengaku telah menjalani syuting sejak kelas 5 SD. Saat teman-temanya bermain, wanita yang kerap digosipkan menjalin hubungan spesial dengan kevin Julio ini sudah menikmati proses syuting sinteron.

Mila mengatakan pada fansnya bahwa semua yang didapatkanya kini adalah hasil kerja keras yang panjang dan tak mudah. Namun pemeran Nayla ini mengaku menikmati semua prosesnya. “Intinya selalu andalkan Tuhan dalam hal apapun yang kamu kerjakan. Harus mau berusaha keras. Aku mulai syuting kelas lima SD. Nanti dapat peran utama ketika berusia 22 tahun. Untuk bisa seperti ini prosesnya memang panjang banget,” papar Jessica Mila saat meet and great dengan fans – fans nya di Manado.

Selain itu, pada para fannya, Jessica Mila juga mengungkpkan rasa terimakasih yang tak ada habisnya. Wanita cantik ini menyebutkan bahwa baginya fans adalah segalanya. Tak ada fans, maka tak mungkin dia bisa seterkenal dan sukses seperti saat ini. “Arti dari fans adalah segala-galanya buat aku. Karena aku nggak mungkin kayak gini tanpa ada fans yang selalu dukung dan memberikan masukan. Aku selalu mendoakan para fans yang selalu memberikab masukan demi kemajuan aku ke depannya,” aku Jessica Mila.