Profil Iqbal CJR - Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Biografi Profil Biodata Foto Video Iqbaal CJR Kecelakaan MotorIqbaal Dhiafakhri Ramadhan (lahir di Surabaya, 28 Desember 1999; umur 15 tahun) merupakan aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anggota dari grup vokal pria, CJR yang dulunya sebelum tanggal 23 Februari 2014 bernama Coboy Junior.

Nama lahir Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama lain Iqbaale, Iqbaal
Lahir 28 Desember 1999 (umur 15)
Bendera Indonesia Jakarta, Jawa Barat,Indonesia
Pekerjaan aktor, penyanyi
Tahun aktif 2010 - sekarang
Orang tua Herry Hernawan dan Rike Dhamayanti
Agama Islam

Personel CJR, Iqbal Dhiafakhri alami kecelakaan sehabis menyantap sahur di rumah. Dirinya mengalami kecelakaan sepeda motor di Jalan Raya Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015). Setelah alami kecelakaan Iqbal langsung dilarikan ke rumah sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. "Iya tadi pagi Iqbal CJR masuk ruang UGD rumah sakit ini. Kira-kira jam 06.52, lukanya cukup parah karena kecelakaan motor," ujar Margie, petugas RS Islam Pondok Kopi, Senin (22/6/2015).

Saat ditanya kronologis kecelakaan, Margie tak tahu persis. Dirinya hanya menjelaskan akibat kecelakaan itu, Iqbal alami patah pada lengannya. "Tadi sampai langsung ke ruang UGD, nah yang nangani tim dokter langsung. Yang luka tuh tangan kirinya patah," tuturnya. Namun, setelah mendapat perawatan di RS Pondok Kopi, Iqbal dipindah ke rumah sakit yang agak besar atas keinginan keluarganya. "Sekarang sudah pindah rumah sakit. Tapi enggak tahu dipindah kemananya," ujarnya.

Sementara itu pantauan Warta Kota di Twitter, Senin (22/6/2015), sejumlah penggemar CJR—Comate—menggaungkan tanda pagar (tagar) #GWSIqbaalCJR. Melalui tagar tersebut, salah satu Comate mengabarkan bahwa artis Iqbaal mengalami kecelakaan. “Panik boleh tapi jgn berlebihan. Namanya juga kecelakaan, gk ada yg menginginka itu kan?? Doakan aja iqbaal cepat sembuh #GWSIqbaalCJR,” tulis @PadangDebby.

Salah satu novel terlaris di indonesia, Dilan karya Pidi Baiq, akan segera diangkat ke dalam film layar lebar. Sejak beberapa waktu lalu telah banyak yang mulai menebak-nebak siapa aktor yang akan memerankan karakter utama Dilan. Tokoh Dilan yang begitu populer di kalangan penikmat karya Pidi Baiq itu, membuat sosok pemerannya sangat dinantikan. Setelah banyak spekulasi, kini rasa penasaran tersebut terungkap sudah. Sosok Dilan akan diperankan oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, personel Coboy junior (CJR).