Profil Peserta Konser 5 Besar Bintang Pantura

Biografi Profil Biodata Peserta Konser 5 Besar Bintang Pantura 10 Juni 2015Bintang Pantura d'terong show merupakan ajang kontes artis penyanyi dangdut pantura yang diselenggarakan oleh stasiun televisi nasional Indosiar. 40 Finalis bintang pantura merupakan penyanyi dangdut yang diseleksi oleh ke empat mentor/juri bintang pantura yaitu Iis Dahlia , Inul daratista, Syaiful Jamil, Beniqno atau Soimah. Setiap mentor memiliki 10 penyanyi yang akan dibimbing oleh tiap mentor. Host atau pembawa acara dipercayakan kepada Trio Julit yaitu Irfan Hakim , Andhika Pratama dan Ramzi.

Bintang Pantura diramu cukup unik, setiap calon finalis tampil menujukan keahliannya enyanyikan lagu dangdut dan untuk dapat masuk menjadi finalis calon finalis akan ditentukan oleh keempat mentor , disini uniknya acara Bintang Pantura Indosiar. Keempat mentor berhak menentukan akan memilih atau tidak dan ketika salah satu atau dua mentor telah memilih , maka tinggal calon finalis menentukan kan memilih mentor yang mana. Jika tidak ada satupun mentor yang memilih maka calon finalis tersebut gagal masuk menjadi finalis.

Berikut Peserta Konser 5 Besar Bintang Pantura :

Edy Bohay Jakarta anak didik Mentor Saipul Jamil Finalis 5 Besar Bintang Pantura
Erna Bandung anak didik Mentor Soimah Finalis 5 Besar Bintang Pantura
Cici Sidoarjo anak didik Mentor Inul Daratista Finalis 5 Besar Bintang Pantura
Lilis Banyuwangi anak didik Mentor Inul Daratista Finalis 5 Besar Bintang Pantura
Kiki Yogyakarta anak didik Mentor Iis Dahlia Finalis 5 Besar Bintang Pantura

Melalui Audisi Pentas Adu Bintang Pantura televisi Indosiar ini, bukan hanya finalis yang bersaing menujukan kemampuannya dalam bernyanyi , namun disini persainganpun terjadi antar mentor dimana peran besar mentor juga menentukan 10 penyanyi binaannya masing-masing untuk dapat tampil maksimal disetiap sesion , keempat mentor bersaing mempertahankan para peserta binaannya agar tidak tersenggol. Dukung peserta bintang pantura indosiar favoritmu dengan cara mengirimkan sms sebanyak-banyak , Ketik : BP (spasi) Nama finalis kirim ke 98888 (Telkomsel) atau 97288 (XL & Indosat)