Profil Rani Noviati Sunsilk Hijab Hunt 2015

Biografi Profil Biodata Rani Novita Syahri Sunsilk Hijab Hunt 2015Rani Noviati peserta Sunsilk Hijab Hunt 2015. Wanita berparas ayu itu mengaku bahwa faktor besar yang membuatnya tertarik mengikuti Sunsilk Hijab Hunt adalah demi membantu sang ibunda mencari uang. Baginya, lolos dari ajang pencarian hijabers bertalenta yang didukung oleh Elzatta ini mungkin bisa membuka peluang kariernya di dunia entertainment.

"Cita-cita Rani ingin masuk dunia entertainment agar bisa membahagiakan mama dan mengangkat derajat keluarga," tutur Rani saat berbincang dengan Wolipop di lokasi audisi, Menara Bank Mega, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (31/5/2015).

Sambil menitikkan air mata, Rani bercerita bahwa ayahnya sudah meninggal dunia. Untuk memenuhi kebutuhan keluarga, sang ibunda bekerja sebagai tukang ojek. Biasanya ibundanya sering mengantarkan anak sekolah dan juga kerap diminta untuk mengantarkan orang-orang di sekitar rumahnya.

Meski ibunya bekerja sebagai tukang ojek, wanita 18 tahun itu mengatakan tidak malu dengan kondisi tersebut. Hal itu justru memicunya untuk bisa berprestasi dan sukses di kemudian hari. Setelah lulus SMA, Rani terus mengasah bakatnya berdakwah lewat da'iyah. Ia pun pernah menjuarai lomba da'i saat SMP dan SMA di tingkat kecamatan.

Di akhir perbincangan, wanita asal Bekasi ini berharap bisa lolos audisi Sunsilk Hijab Hunt ke tahap selanjutnya. Ia ingin membanggakan ibu yang hari ini hadir untuk mengantar dirinya. Sambil menangis, Rani mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ibunda.

"Ma, Rani sayang banget sama mama. Terima kasih ya sampai saat ini menggantikan posisi ayah," ujarnya tersedu-sedu. Semoga kisah Rani ini mampu memberi inspirasi kepada kita yang berada di kalangan menengah ke bawah , semakin sabar dan tabah untuk merubah keadaan.

Banyak sekali kisah perjuangan yang mengharukan , bagaimana seseorang itu meraih cita-cita , Jika dulu kita dengar kisah-kisah tokoh terkenal yang sekarang sudah mapan , kini kita bisa lihat perjuangan mereka yang baru saja di mulai . Banyak kisah-kisah mereka menjadikan kita harus menitikan air mata , Berbagai latar belakang yang berbeda-beda , baik pendidikan, fisik, keluarga dan lain sebagainya .

Terkadang sebagai penonton kita hanya bisa harap-harap cemas dengan kebijaksanaan juri yang mengadakan acara tersebut , tapi kita harus percaya bahwa juri sudah melakukan yang terbaik . Kisah Anak Tukang Ojek Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2015 mudah-mudahan jadi inspirasi bagi kita semua .