Sandra Bullock - Scarlet Overkill di Minions

Biografi Profil Biodata Sandra Bullock - Scarlet Overkill di MinionsSandra Annette Bullock (/iconˈbʊlək/; lahir 26 Juli 1964) adalah seorang aktris dan produser film berkebangsaan Amerika Serikat yang namanya menanjak sejak tahun 1990-an lewat film-film seperti Demolition Man, Speed, The Net, A Time to Kill, dan While You Were Sleeping . Dia melanjutkan kariernya lewat film-film seperti Miss Congeniality, The Lake House, dan Crash. Pada tahun 2007, dia adalah selebritis wanita terkaya peringkat ke-14 dengan perkiraan total aset sebesar 85-juta Dolar AS.

Pada tahun 2009, Bullock membintangi dua film komersial tersukses dalam kariernya, The Proposal dan The Blind Side. Bullock memenangkan Golden Globe Award (Aktris Terbaik Film Drama), Screen Actors Guild Award (Penampilan Terbaik Aktor Wanita Dalam Peran Utama) dan Academy Award (Aktris Terbaik) untuk perannya sebagai Leigh Anne Tuohy dalam film The Blind Side. Dalam Guinness Book Of World Records edisi tahun 2012 dia dinamakan sebagai aktris dengan pendapatan tertinggi sebesar 56-juta Dolar AS.

Minions adalah sebuah film komedi animasi komputer 3D Amerika yang akan hadir dan spin-off/prekuel dari Despicable Me (2010) dan Despicable Me 2 (2013). Film tersebut diproduksi oleh Illumination Entertainment untuk Universal Pictures. Ditulis oleh Brian Lynch, film tersebut disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, dan diproduksi oleh Chris Meledandri dan Janet Healy.[3] Sandra Bullock mengisi suara Scarlet Overkill, pemain biola pada film tersebut, dan Jon Hamm mengisi suara suaminya, penemu Herb Overkill. Film tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 10 Juli 2015.

Sandra Bullock memang menjadi salah satu aktris Hollywood yang dikenal dengan pesona cantiknya. Siapa yang tak terpesona? Ia bahkan sempat dijuluki sebagai perempuan paling cantik di dunia. Meski karir keartisannya di dunia Hollywood telah cetar membahana, dirinya di rumah hanyalah seorang ibu. Hal tersebut terpampang nyata saat dirinya ditanya tentang Louis, anak lelaki yang kini mengisi hari-harinya. Saat menghadiri premiere film terbarunya, 'MINIONS', Sandra mengungkapkan ingin membuat anaknya tertawa lewat film tersebut.

Bahkan Sandra juga menyebutkan Louis yang belum mengerti tentang Oscar itu juga tidak mengetahui bahwa dirinya terlibat sebagai tokoh jahat dalam film 'MINIONS'. Namun selama pembuatan 'MINIONS', Sandra tak bisa berhenti memikirkan putranya itu. "Aku ingin melakukan sesuatu yang membuatnya (Louis) enjoy menonton, walaupun dia tidak tahu apa yang aku lakukan dan dia juga tak tahu aku ada di film itu," tandasnya.

Well, menjadi seorang ibu memang membuat Sandra memiliki keinginan untuk membuat anaknya selalu bahagia. Namun tak bisa dipungkiri, sebagai seorang aktris dunia, Sandra juga memiliki talenta luar biasa. Kehadiran Sandra di red carpet premiere 'MINIONS' juga sempat menjadi pembahasan publik karena telah sangat lama tak tampil di momen bergengsi itu. Meski demikian, kecantikannya tetap membuat siapapun tercengang!