Biografi Jamie Sangouthai Teman Lamar Odom

Biografi Profil Biodata Jamie Sangouthai Biography Wikipedia Has DiedJamie Sangouthai, sahabat dari Lamar Odom, dilaporkan telah meninggal pada usia 37. Dalam posting Instagram sangat sedih, Malika Haqq ingat Sangouthai mengatakan, "Melalui kali baik dan buruk kehidupan menunjukkan setiap roh hal dan meninggalkan cetak pada hati orang lain setelah mereka lulus ... RIP Jamie Sangouthai #GodHelpUsAll"

Lamar Joseph Odom (lahir 6 November 1979 adalah pemain bola basket professional Amerika Serikat yang berposisi sebagai small forward (keduanya menjadi titik penyerang, juga sebagai "inisiator" penyerangan yang membawa bola) untuk klub National Basketball Association Los Angeles Lakers. #Lihat Pula : Biografi Lamar Odom Pemain Bola Basket Dunia

Segera setelah berita meninggalnya Sangouthai ini, Khloe Kardashian - mantan istri dari Lamar Odom - mengambil Twitter sebuah emoji patah hati, dan menulis, "? Kapan berhenti RIP Jamie Sangouthai." Sahabatnya Malika Haqq posting foto grup dengan Odom, Kardashian dan Sangouthai melalui Instagram, menulis, "Thru kali baik dan buruk kehidupan menunjukkan setiap roh hal dan meninggalkan cetak pada hati orang lain setelah mereka lulus ... RIP Jamie Sangouthai #GodHelpUsAll. "

Khloe khawatir tentang Lamar, yang belum dekat dengan sahabatnya, Jamie Sangouthai, sejak bergerak menjauh. Jamie berulang kali mengeluh bahwa ia bahkan tidak bisa masuk ke klub lagi tanpa status olahragawan Lamar di sisinya. Ketika Jamie muncul di tempat tinggal mereka untuk mengumpulkan tiket barisan depan untuk pertandingan populer, ia harus menjadi pembawa berita buruk. Dia datang sementara Odom berjalan ke permainan, Jamie mengulurkan tangan melalui telepon genggamnya untuk menebus kesalahan.

Sangouthai dan Odom sudah berteman sejak masa mudanya bermain basket bersama di New York, dan tetap dekat seluruh penyakit Sangouthai ini, serta tugasnya di istirahat dan rehabilitasi mundur. Sudah bukan rahasia bahwa Khloe Kardashian memiliki masalah dia dengan Sangouthai, mengungkapkan pada Khloe & Lamar bahwa dia merasa bahwa dia adalah baik memungkinkan penggunaan Odom, serta mengambil keuntungan dari kemurahan hati keuangannya. Meskipun demikian, dia juga mengungkapkan kesedihannya pada kematiannya.

#Lihat Pula : Biografi Lamar Odom Pemain Bola Basket Dunia