Tyrese Gibson Aktor Film Fast and Furious

Biografi Profil Biodata Tyrese Gibson Masuk IslamTyrese Gibson Aktor Film Fast & Furious - Tyrese Darnell Gibson dilahirkan di Los Angeles, California. 30 Desember 1978 merupakan seorang aktor dan penyanyi, penulis lagu, aktor, penulis, produser televisi, mantan model dan VJ MTV B berkebangsaan Amerika Serikat. Setelah merilis beberapa album, ia beralih ke film, dengan peran utama dalam beberapa rilis besar Hollywood. Dia Berkarier di dunia film sejak tahun 1998. Tyrese terkenal karena perannya sebagai Joseph "Jody" Summers di Baby Boy dan sebagai Roman Pearce di The Fast and Furious.

Gibson menjadi terkenal sebagai seorang aktor ketika ia membintangi John Singleton Bayi Boy pada tahun 2001. Gibson terkenal karena bermain Roman Pearce di 2 Fast 2 Furious, 2003 sekuel The Fast dan Furious bersama rekan teman dan aktor Paul Walker dan Eva Mendes. Singleton sekali lagi mengarahkan hit blockbuster dan pada tahun 2005 mereka berkolaborasi untuk ketiga kalinya ketika Gibson co-membintangi drama aksi kejahatan Four Brothers bersama Mark Wahlberg. Dia pergi ke bintang di Pinggang aksi-drama Jauh dengan Meagan Good.

Pada tahun 2007, Gibson mendarat perannya terbesar ketika ia bersama-bintang dengan Shia LaBeouf, dan ensemble cast dari Josh Duhamel, John Turturro, Megan Fox, Anthony Anderson dan Jon Voight di Transformers, disutradarai dan co-diproduksi oleh Michael Bay. Steven Spielberg menjabat sebagai produser eksekutif dan film melanjutkan untuk membuat hampir $ 710.000.000 di seluruh dunia. Pada tahun 2008, ia bersama-bintang berlawanan Jason Statham di Death Race. Gibson kembali sekali lagi untuk sekuel Transformers, Transformers: Revenge of the Fallen (2009) & Transformers: Dark of the Moon (2011). Pada tahun 2011 ia kembali sebagai Roman Pearce di Fast Five, dan memainkan karakter lagi di film Fast & Furious 6 (2013) dan Furious 7 (2015).

Pada tanggal 8 Mei 2012, Tyrese merilis buku pertamanya yang berjudul Cara Keluar dari Jalan Sendiri. Ia pergi untuk menjadi penjual New York Times. Pada tanggal 5 Februari 2013, Tyrese turut menulis buku keduanya bersama dengan teman dekat pribadi Rev. Run berjudul Manology:. Rahasia Your Man Pikiran Terungkap, yang juga pergi menjadi penjual New York Times. pada 2013, Tyrese mengumumkan bahwa ia bekerja pada buku ketiga berjudul Black Rose.

Pada bulan Desember tahun 2013, Tyrese meletakkan bunga di lokasi kecelakaan dari Paul Walker yang sahabatnya. Ia bisa dilihat tampak menangis. Lagu tribute emosional berjudul "My Best Friend", menampilkan The Roots dan Ludacris dirilis tak lama setelah kecelakaan. Namun, kemudian ditemukan menjadi kipas yang terbuat. Tyrese membuat pengumuman di Twitter tentang lagu mengatakan "FYI saya dan Ludacris tidak merilis lagu tribute ... Ini adalah sikap yang baik tetapi itu adalah kipas yang terbuat penghargaan ... Thank u." Tyrese sebentar jatuh ke dalam depresi setelah kematian Walker.