Profil Biodata Fauzan Nasrul Aktor Raja FTV

Biografi Profil Biodata Fauzan NasrulFauzan Nasrul aktor FTV layar televisi Indonesia, pria kelahiran jakarta ini menjadi begitu populer di kalangan remaja wanita. Sosoknya yang tampan serta memiliki badan yang atletis menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Selain itu Fauzan Nasrul juga merupakan orang yang ramah terhadap fansnya. Hal tersebut membuat Kazan memiliki daya tarik tersendiri bagi para fansnya.

Dengan kepopuleran yang sedang di nikmatinya saat ini, Izan (panggilan keluarga) selalu di eluh-eluhkan penggemarnya. Berbagai Foto Fauzan Nasrul, Biodata Fauzan Nasrul, Pacar Fauzan Nasrul hingga Sinetron Terbaru Fauzan Nasrul menjadi beberapa hal yang banyak di cari. Kendati demikian, Ojan (panggilan teman) tidak bertinggi hati, dirinya masih tetap low profile dan ramah.

Nama Lengkap : Fauzan Nasrul Hendra Putra
Nama Panggilan : Ozan
TTL : Jakarta, 03 September 1990
Zodiac : Virgo Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor Hobby : Olahraga
Warna Favorite : Biru
Kartun Favorite : Doraemon
Twitter : @ozan_putra
Instagram : @fauzan_nasrul

Mengingat dirinya semakin di idolakan, tentunya para penggemar Fauzan ingin mengenal lebih dekat mengenai dirinya, oleh karena itu berikut ini Foto Dan Biodata Fauzan Nasrul dan juga lengkap dengan Akun Twitter Fauzan. Fauzan Nasrul lebih dikenal sebagai pemain FTV. Saking seringnya, Fauzan belakangan dijuluki sebagai Raja FTV. "Emang rezekinya lagi di situ kali, jadi ya sudahlah nikmati saja" Tutur Fauzan saat di temui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2015).

Meskipun disebut sebagai raja FTV, Fauzan sendiri hingga saat ini sudah bermain dalam 5 judul film. Saat disinggung antara FTV dan film, pria yang baru saja menyelesaikan film horornya bertajuk Kesurupan Jumat Kliwon ini tidak membedakan kedua hal tersebut. "Sama-sama saja sih. Kalau FTV kan tayangnya di TV, kalaau film kan tayangnya di bioskop. Kalau cara kerjanya sama saja," katanya.