Profil Rizna Nyctagina - Rizky Kinos Triyantono

Biografi Profil Biodata Rizna Nyctagina dan Rizky Kinos MenikahRizna Nyctagina (lahir di Jakarta, 3 November 1984; umur 30 tahun) adalah pemeran Indonesia dan dokter. Mengawali karier menjadi model di sebuah majalah remaja, kemudian bermain di sinetron Gadis. Saat ini, ia lebih banyak berkecimpung sebagai pembawa acara dan pengisi acara varietas di televisi. Di televisi, ia pernah dikenal sebagai Jeng Kelin. Selain itu, ia juga sebagai penyiar radio dalam program Desta & Gina In The Morning di radio Prambors bersama Desta.

Nama lahir Rizna Nyctagina
Nama lain Gina, Jeng Kelin
Lahir 3 November 1984 (umur 30) Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris Tahun aktif 2007 - sekarang

Rizky Triyantono atau Rizky Kinos (lahir di Bandung, 23 Oktober 1985; umur 29 tahun) adalah seorang presenter televisi asal Indonesia yang mengawali kariernya sebagai video jockey pada ajang MTV VJ Hunt ditahun 2008 dan berhasil menjadi juara. Rizky mengawali kariernya sebagai pembawa acara musik (video jockey/ VJ) pada ajang MTV VJ Hunt tahun 2008. Dimana ia tampil sebagai juara mengalahkan 10 finalis lainnya, termasuk Robby Purba dari Lampung, yang meraih predikat Viewer’s Choice VJ Winner. Sebelumnya Rizky adalah penyiar radio di Bandung. Setelah MTV Indonesia habis masa tayangnya, Rizky membawakan acara Mantap dan Black in News di ANTV. Rizky yang menggemari klub sepakbola Liverpool ini juga merambah seni peran melalui acara Jhon Lenong yang ditayangkan di Trans 7.

Nama lahir Rizky Triyantono
Nama lain Rizky Kinos
Lahir 23 Oktober 1985 (umur 29) Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan Presenter, Model, VJ Tahun aktif 2008 - sekarang
Dipengaruhi MTV Indonesia
Agama Islam - Akun Twitter Rizkinos

Sebanyak 700 tamu undangan direncanakan akan menghadiri resepsi pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos. Resepsi dengan konsep pesta kebun dan outdoor tersebut digelar di bangunan bersejarah ibukota, Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, malam ini. Namun, di antara ratusan undangan, keduanya sama sekali tidak mengundang mantan kekasihnya. Hal ini dikatakan sang suami, Kinos setelah ijab qabul, siang tadi.

Hot Photo: Ini Foto-foto Pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos. "Saya nggak undang. Meski nggak ada appointment 'kita nggak undang mantan' sih. Saya tanya dia, 'kamu undang dia (mantan) nggak?' Dia bilang nggak," ceritanya. "Kita kan menata masa depan ya," lanjut Gina. Saat prosesi akad nikah dengan mengenakan pakaian adat Padang tersebut, ada 70 tamu yang diundang. Sebagian besar adalah keluarga dan kerabat terdekat. Sebelumnya, Gina pernah terlibat hubungan dengan Rizal Diansyah.