Biodata Volland Humonggio Enigma NET TV

Biografi Profil Biodata Volland Humonggio Enigma NET TVVolland Zulfikar Humonggio (lahir di Gorontalo, 23 Juli 1981; umur 34 tahun) adalah aktor, penyanyi, rapper Indonesia. Ia mempunyai darah Belanda yang diturunkan dari kakeknya.[1] Ia berperan sebagai seorang petinju bisu dalam film Sang Dewi pada tahun 2007. Pada tahun 2008, ia memperoleh penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam Indonesian Movie Award (IMA) 2008.

Prestasi

Nominasi Pendatang Baru Pria Terbaik Indonesian Movie Awards 2008
Nominasi Pendatang Baru Terbaik Festival Film Jakarta 2007

Enigma Net TV. Serial tentang kisah kehidupan “Crime Story” seputar kejahatan yang ada di sekitar kita. Diperankan Oleh Ferry Salim, Vicky Monica, Fauzan Nashrul, Volland dan banyak lainnya. Penggarapan Serial TV dengan pola Film. Sinopsis Lengkap Enigma Net TV - Penggarapan serial ini mirip seperti serial X Files (1993-2002) yang diperankan oleh Fox Mulder (David Duchovny) dan Dana Scully (Gillian Anderson), dua orang agen FBI yang bertugas dalam investigasi kasus-kasus X Files.

Serial Enigma menceritakan tentang kisah kehidupan “Crime Story” seputar kejahatan yang ada disekitar kita. Diperankan Oleh Ferry Salim, Vicky Monica, Fauzan Nashrul, Volland dan banyak lainnya. Penggarapan Serial TV dengan pola Film. Pada video promonya, Enigma bercerita tentang sebuah kasus pembunuhan seorang mahasiswi. Tubuh mahasiswi tersebut ditemukan di tengah-tengah semak belukar. Penyelidikan dipimpin oleh Ferry Salim. Dia meminta tim investigasi untuk bertindak cepat dalam menemukan pelaku pembunuhan dan motif pembunuhannya.