Profil Hanna Elfariza Penyanyi Dangdut Pantura

Biografi Profil Biodata Hanna Elfariza Penyanyi Bintang Pantura Meninggal 26 Agustus 2015Hanna Elfariza Penyanyi Bintang Pantura asal Cirebon mulai meniti kariernya sejak duduk di bangku SMP hingga berhasil lulus pascasarjana Kenotariatan Universitas Padjajaran, Bandung. Semasa hidupnya, Hanna tercatat sebagai dosen di Fakultas Hukum Unswagati Cirebon.

Nama Hanna Elfariza mulai melejit lewat single Cinta Pertama. Ia semakin dikenal setelah merilis Asal Sing Kuat dan Mbah Kewod yang kemudian dibuatkan album. Hanna Elfariza juga diketahui sebagai seorang notaris di Notary Public di Cirebon. Pedangdut asal Cirebon Hanna Elfariza meninggal dunia dalam usia 32 tahun. Mendiang Hanna Elfariza menderita sakit di bagian lambungnya.

Hanna Elfariza menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (26/8/2015) sekitar pukul 13:30 WIB di kediamannya di Perumahan Kaliwulu Indah, Plered, Kabupaten Cirebon. Sahabatnya, Indah Susan mengungkapkan Hanna sudah lama berjuang melawan penyakit yang dideritanya.
Pemilik nama asli Rusihana ini menghembuskan nafas terakhir di rumahnya di Perumahan Kaliwulu Indah, Plered Kabupaten Cirebon sekitar pukul 13.30 siang, Rabu 26 Agustus 2015

Hana divonis sakit keras dibagian lambung dan sempat dirawat di Rumah Sakit Sumber Waras, setelah dipulangkan, empat hari kemudian, Hana menghembuskan nafas terakhir. Terpantau, beberapa artis pantura ikut takziah di kediamannya, seperti artis Diana Sastra, Ayu Fatmawati, Dian Anic serta para teman sejawat Hana sebagai penyanyi. Sebelum disemayamkan dari rumah duka pukul 16.00 WIB, almarhumah disholatkan di Masjid Al-Hidayah Perumahan Kaliwulu Indah, dan dikebumikan di TPU Desa Kalitengah