Biodata Aktris Sinetron Masayu Anastasia

Biografi Profil Biodata Masayu Anastasia CeraiMasayu Anastasia (lahir di Jakarta, 19 Januari 1984; umur 31 tahun) adalah model dan aktris Indonesia. Sinetron yang pernah dibintangi wanita dengan tinggi 160 cm ini antara lain ABG, Gengsi Gede-Gedean, Haruskah Ku Mati, Laila, Karunia-Mu, Setetes Embun, Doiku Beken, Cinta Merah Jambu serta film Buruan Cium Gue dan Selamanya. Ia juga pernah menjadi model video klip Peterpan dan Ressa Herlambang.

Masayu yang berdarah Palembang ini menikah dengan penyanyi/aktor Lembu Wiworo Jati pada tanggal 6 Juli 2008. Pernikahan mereka yang terkesan tiba-tiba. Sebelum menikah dengan Lembu, Masayu pernah menjalin hubungan dengan Jonathan Frizzy, serta terlibat cinta lokasi dengan Hengky Kurniawan saat membintangi Buruan Cium Gue. Pada tanggal 19 Oktober 2009 Masayu melahirkan anak pertamanya diberi nama Samara Anaya Amandari.

Lembu Wiworo Jati (lahir di Jakarta, 7 Mei 1976; umur 39 tahun) lulusan sekolah seni IKJ, insterstudy dan next academy yang juga adalah penyanyi, pemusik, pengarah seni dan aktor Indonesia. Namanya melejit setelah menjadi vokalis Clubeighties. Karena itu pula, Lembu juga sering disebut Lembu Clubeighties. Sudah hampir 10 tahun di industri periklanan jakarta, antara lain The agency saatchi saatchi, fortune indonesia JWT indonesia dan kini dia bekerja di colmanhandoko sebagai Creative Group Head.

Beberapa kali mendapat penghargaan dari citra pariwara, lembu juga pernah menjadi penyiar di Trax FM, Hard Rock FM jakarta, dan pernah jadi presenter bersama Caroline Zachrie di program Global TV bertajuk Tribute To pada tahun 2005 serta sering mengisi beberapa seminar di kampus. Beberapa saat ini lembu terlihat sudah mulai menggarap beberapa video musik dan iklan televisi sebagai director. Selain menyanyi, Lembu juga pernah bermain di sebuah film berjudul "Banyu Biru" bersama Tora Sudiro.