Biodata James Thomas Pemain Sinetron GGS

Biografi Profil Biodata James Thomas GGS Wiipedia Indonesia Siti BadriahGanteng Ganteng Serigala adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh Amanah Surga Productions. Pemainnya antara lain Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Aliando Syarief, Dicky Smash, Dahlia Poland, Michelle Joan, Prilly Latuconsina, dan masih banyak lagi. James Thomas, Morgan Vampir keluarga Morgan. Tewas akibat diserang Oscar, Hulio dan Vino di mall.

Ganteng Ganteng Serigala Season 2 adalah kelanjutan dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala musim pertama. Terhitung dari episode 355, sudah memasuki musim ke-2. Masih diperankan oleh. pemain lama seperti Kevin Julio-Jessica Milla, Aliando-Prilly, Ricky Harun, Michelle Joan, Rudy Kawilarang serta pendatang baru Cemal Urhan. Cerita ini dimulai dari kehidupan baru mereka, seperti cerita awal sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan akan mengulas kembali kisah cinta antara Nayla dan Tristan serta Digo dan Sisi, dan ujian kesetiaan cinta mereka.

Ada pemandangan yang berbeda terlihat di akun Instagram pribadi Siti Badriah akhir-akhir ini. Pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut terlihat begitu dekat dengan seorang pria pasca putus dari Fahmi. Lelaki tersebut diketahui adalah James Thomas. Cowok berwajah oriental ini pernah bermain di sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang berperan sebagai salah satu kalangan vampir bernama Morgan.

Dari unggahan terbaru Siti Badriah, Senin (14/9/2015), ia memperlihatkan foto kebersamannya dengan James Thomas. Siti Badriah pun tak takut jika dirinya di-bully lantaran mengumbar kedekatan bersama James Thomas. Hal itu diungkapkan Siti Badriah di keterangan gambarnya. "Bully????biarin aja ahhhhhhhhhh #dudududduududdu," begitu tulis Siti Badriah. Bukan hanya di akun Instagram Siti Badriah saja, James Thomas juga kerap mengunggah foto-foto dengan pelantun Terong Dicabein itu. James bahkan sempat menulis keterangan foto dengan sebutan "sayang" untuk Siti Badriah. Salah satu foto tampak Siti Badriah dan James Thomas berada di dalam mobil. James menuliskan, "wif sayang di bandung," sebagai keterangan gambarnya. Sebelumnya pada pertengahan Agustus lalu, Siti Badriah sempat mengatakan tak mau terburu-buru mencari pacar baru.