Biodata Siti Rohmah Kasir Cantik Indomaret

Biografi Profil Biodata Siti Rohmah Kasir Cantik Indomaret Instagram Facebook Bintang Tamu Bukan Empat MataSiti Rohmah seorang perempuan yang bekerja sebagai seorang kasir Indomaret itu mendadak tenar. Belum lama ini di Facebook tengah dibicarakan seorang perempuan imut tersebut.

Sudah menjadi kebiasaan, banyak orang meng-upload foto selfie saat sedang bertugas, tidak terkecuali Siti Rohmah. Ia meng-upload beberapa foto yang menunjukkan dirinya tengah bertugas sebagai kasir di sebuah Indomaret. Salah satu akun Facebook kemudian membagikan foto-foto tersebut di akunnya. Tak disangka, foto selfie Siti Rohmah menjadi viral dan dibicarakan netizen. Tak menunggu waktu lama, foto tersebut mendapatkan lebih dari 300 like.

Siti Rohmah - akun instagram milik Siti Rohmah dengan nama sitiinew. Di akun instragramnya itu, Siti Rohmah tidak terlalu banyak mem-posting foto-fotonya namun jumlah followers-nya sudah lebih dari 7.800. Kabarnya, Siti Rohmah merupakan salah satu kasir Indomaret di Bandung, Jawa Barat. Jika dicermati, wajah Siti Rohmah tidak kalah menarik dari idol JKT48.

Seorang kasir cantik di sebuah minimarket bernama Siti Rohmah mendadak membuat heboh dunia maya. Banyak foto selfienya tersebar dan menjadi viral serta mengundang komentar banyak netizen. Di Facebook dan Instagram banyak tersebar foto Siti Rohmah. Di Instagram, Siti Rohmah memiliki akun bernama @Sitiinews. Pengikutnya pun sudah mencapai 11.200 followers. Banyak komentar di Instagram yang mengisi halaman milik Siti.

Dunia Maya kembali digemparkan dengan sesosok wanita cantik yang diketahui memiliki Profil nama Siti Rohmah seorang Kasir Indomaret di Bandung. Tak pelak Siti Rohmah pun kini mendadak seleb di dunia maya berkat unggahan foto dan video yang memancarkan aura kecantikan wajahnya. Tentunya hal tersebut mengundang decak kagum dan komentar dari berbagai kalangan.

Hingga kini pemilik akun instagram @sitiinew telah dijejali follower hingga 19,3k, dari beberapa foto yang diunggah memang terlihat jelas keanggunan dan kecantikan, tak pelak hal tersebut membuat para pria jomblo mengelu elukan. Hingga kini, nama Siti Rohmah si Kasir Cantik masih menjadi pencarian papan atas dan bahan pembicaraan hangat di sosial media.