Biodata Teuku Wisnu - Suami Shireen Sungkar

Biografi Profil Biodata Teuku Wisnu - Wahabi - Suami Shireen SungkarTeuku Wisnu (lahir di Jakarta, 4 Maret 1985; umur 30 tahun) adalah pemain sinetron berdarah Aceh. Pria yang mempunyai tinggi 175 cm dan berat 68 kg ini sudah membintangi sejumlah sinetron, film, dan iklan. Teuku Wisnu tercatat sebagai Mahasiswa FISIP Jurusan Hubungan Internasional Universitas Moestopo Jakarta.

Wisnu masuk ke dunia hiburan Indonesia berawal dari sebuah kecelakaan mobil. Waktu itu, bungsu dari empat bersaudara ini membawa mobil milik tantenya dan mengalami kecelakaan di jalan tol dalam kota. Karena tidak mempunyai uang untuk memperbaiki kerusakan mobil tantenya, Wisnu, atas saran temannya, mengikuti casting sebuah iklan. Sejak itulah nama dan sosok Teuku Wisnu mulai dikenal masyarakat. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya aktingnnya sebagai Farel di Cinta Fitri.

Teuku Wisnu pernah menjadi finalis MTV VJ Hunt 2006. Dalam perhelatan Panasonic Award ke-12 yang diadakan pada 27 Maret 2009, Wisnu berhasil menjadi pemenang dalam kategori Aktor Favorit. Wisnu menjalin kasih dengan Jeannia Fitria alias Pipit sejak akhir 2005, namun hubungan itu telah kandas. Teuku Wisnu menjalin kasih dengan Shireen Sungkar. Teuku Wisnu menikah dengan Shireen Sungkar pada 17 November 2013 dengan Adat Aceh.

Shireen Sungkar (lahir di Jakarta, 28 Januari 1992; umur 23 tahun) adalah seorang aktris Indonesia berdarah Arab-Minang. Shireen merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya adalah Mark Sungkar, juga seorang pemeran. Sebagai wujud syukur atas keberhasilannya dalam memerankan Fitri, Shireen melakukan ibadah umroh sekaligus merayakan hari raya Idul Fitri 1428 H di tanah suci Mekkah. Shireen berangkat bersama kedua orangtuanya, Mark Sungkar dan Fanny Bauty, juga Zaskia, 21, kakak kandungnya, dan Yusuf, 12, adik kandungnya. Mereka berangkat sejak 6 Oktober dan kembali ke Jakarta pada Selasa, 16 Oktober 2007.

Dalam kehidupan pribadinya, Shireen berpacaran dengan aktor, Adly Fairuz yang juga bermain di sinetron Cinta Fitri. Bahkan di album perdana The Sisters, Aldy turut mencipta lagu dengan judul "Satu". Tetapi, pada bulan Juni 2010 kemarin dikabarkan hubungan Shireen dengan Adly telah kandas. Dan kini Shireen Sungkar menjalin kasih dengan Teuku Wisnu. Shireen menikah dengan Teuku Wisnu pada 17 November 2013.