Amanda Peterson - Can not Buy Me Love

Biografi Profil Biodata Amanda Peterson Biography Died WikipediaPhyllis Amanda Peterson (8 Juli, 1971 - 3 Juli 2015), yang dikenal profesional sebagai Amanda Peterson, adalah seorang aktris Amerika dikenal untuk perannya sebagai Cindy Mancini dalam film komedi 1987 Can not Buy Me Love.

Phyllis Amanda Peterson lahir di Greeley, Colorado, anak bungsu dari tiga bersaudara yang lahir Dr James Peterson, seorang telinga, hidung dan tenggorokan spesialis, dan istrinya Sylvia. Ia memiliki dua saudara kandung yang lebih tua: saudara perempuan, Anne Marie dan saudara, James, Jr. Peterson mulai bertindak sebagai anak dan digunakan bernama "Amanda Peterson" dalam kapasitas profesional. Pada awal karirnya, ia menggunakan nama "Mandy Peterson", yang juga teman-teman dan keluarga nama yang digunakan.

Pada tanggal 3 Juli, 2015, Peterson meninggal di rumahnya di Greeley, Colorado pada usia 43. Tubuhnya ditemukan pada 5 Juli oleh polisi ketika keluarganya menjadi prihatin setelah Peterson melewatkan makan malam keluarga dijadwalkan. Sementara polisi Greeley tidak akan mengomentari rincian spesifik karena penyelidikan sedang berlangsung, mereka memang negara yang pintu apartemen Peterson tidak terkunci namun tidak ada tanda-tanda kejahatan.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight tak lama setelah kematian Peterson, ibunya menyatakan bahwa sementara putrinya memiliki masalah dengan obat-obatan ketika ia masih muda, ia percaya dia menjadi bebas ketika dia meninggal. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa kematian putrinya, "... tidak, dengan cara apapun, hal obat". Otopsi untuk menentukan penyebab kematian Peterson dijadwalkan oleh Weld County Coroner untuk 6 Juli. Hasil otopsi dan toksikologi tes yang dirilis pada tanggal 2 September 2015. koroner memutuskan bahwa Peterson meninggal.

Menurut laporan koroner, Peterson telah menjalani histerektomi tak lama sebelum kematiannya dan diresepkan Gabapentin untuk manajemen nyeri pasca bedah. Dia belum ditentukan yang, menurut laporan tersebut, dia dapatkan dari seorang teman seminggu sebelum ia meninggal. Laporan tersebut juga mencatat bahwa Peterson memiliki obat resep lain yang hadir dalam tubuhnya termasuk obat ia diresepkan untuk mengobati paru-paru dan penyakit jantung, dan lainnya.