Profil Dianna Marie Russini ESPN Reporter

Biografi Profil Biodata Who Dianna Russini Biography Wikipedia TwitterDianna Marie Russini yang lahir di Bronx, NJ is home, & DC adalah ESPN anchor yang sebelumnya merupakan excellent reporter NBC 4 di Washington. Russini menjelaskan bahwa itu penting baginya untuk menjaga peran anchor olahraga lokal yang signifikan - "menjadi ulet, kadang-kadang mengajukan pertanyaan tidak nyaman untuk pemain dan pelatih untuk mendapatkan jawaban terbaik" - sesuatu yang Anda tidak perlu melihat di besar pasar media lagi.

Dianna Russini Meninggalkan WRC untuk ESPN - Dianna Russini, seorang reporter olahraga dan anchor di Washington NBC O & O WRC, meninggalkan stasiun untuk manggung baru di ESPN. The Washington Post melaporkan bahwa Russini akan menjadi jangkar untuk SportsCenter di jaringan. Sebelum bergabung WRC Mei 2013, Russini bekerja di WVIT, NBC O & O di Hartford, Conn, di mana dia adalah seorang anchor olahraga / reporter dan umum tugas reporter. Russini daun WRC pada awal Juni. Dia mulai manggung barunya di ESPN nanti musim panas ini.

Biografi Profil Biodata Who Dianna Russini Biography Wikipedia TwitterReporter NBC Washington Dianna Russini, yang akan meninggalkan posnya saat ini pada awal Juni dan mulai di ESPN nanti musim panas ini. Russini bergabung gelombang bakat yang bermigrasi dari pasar DC untuk ESPN, termasuk Lindsay Czarniak (pendahulunya Russini ini di News4 WRC), Hakem Dermish, Britt McHenry dan baru-baru ini berangkat Bram Weinstein. Menurut Washington Post 's Dan Steinberg, Russini akan menjadi anchor di SportsCenter, di samping tugas-tugas lainnya.

Selama dua tahun dia di Washington, Russini menutupi Redskins agresif, sering melanggar cerita tentang tim dan berita NFL umum di akun Twitter-nya. Bisa juga berarti bahwa dia tidak beberapa NFL pelaporan untuk ESPN? (Russini juga reporter sampingan untuk Seahawks selama 18 bulan di Seattle dengan CSN Northwest.) "Itu adalah hasil dari hubungan," katanya kepada Steinberg. "Bila Anda memiliki hubungan dengan orang-orang dan Anda diberi kabar, itu seperti apa yang akan Anda lakukan? Saya tidak ingin tidak memadamkannya, dan di era Twitter itu hampir lebih mudah untuk memadamkannya sendiri, jadi aku pergi untuk itu. Dan itu benar-benar keren untuk melihat dalam kitab ESPN, 'NBC Washington melaporkan ...' "