Engin Altan Düzyatan - Pemeran Erturgul

Biografi Profil Biodata Pemain Kebangkitan Ertugrul Trans7Engin Altan Duzyatan Pemeran Ertugrul - Engin Altan Duzyatan merupakan salah satu aktor serial televisi Turki yang cukup terkenal. Dia lahir di Izmir, Turki pada 26 Juli 1979. Dia memulai karirnya di dunia akting sejak dia masih di bangku sekolah. Ia bergabung dengan Dokuz Eylül University untuk belajar teater. Setelah menyelesaikan pendidikannya, dia pindah ke Istanbul untuk memulai karir profesionalnya. Serial pertama yang dibintanginya adalah Ruhsar pada tahun 1997. Setelah itu dia bermain dalam serial Yeditepe İstanbul, Koçum benim&, Alacakaranlık. Dalam serial Kebangkitan Ertugrul ini, Engin Altan akan bermain sebagai pemeran utama yaitu Ertugrul.

Biodata Engin Altan Duzyatan (Pemeran Ertugrul) :

Nama : Engin Altan Düzyatan
Tanggal lahir : 26 Juli 1979 di Izmir, Turki
Tinggi badan : 185 cm
Warna mata : Coklat tua - rambut : Pirang
Zodiak : Leo
Pendidikan : Dokuz Eylül University
Profesi : Aktor

Biografi Profil Biodata Pemain Kebangkitan Ertugrul Trans7Engin Altan Duzyatan lahir di Izmir, Turki pada 26 Juli 1979. Engin Altan merupakan salah satu aktor yang cukup terkenal di Turki. Dia mengawali karirnya di dunia seni peran sejak masih di bangku sekolah. Ia masuk ke Dokuz Eylül University untuk belajar teater. Usai menyelesaikan pendidikannya, dia hijrah ke Istanbul untuk memulai karir profesionalnya.

Engin Altan pertama kali membintangi serial berjudul Ruhsar pada tahun 1997. Setelah itu dia bermain dalam serial Yeditepe İstanbul, Koçum benim, dan Alacakaranlık. Pada tahun 2005, ia bermain dalam film Beyzanın Kadınları yang disutradarai oleh Mustafa Altıoklar dan Kalbim Zamani. Pada tahun 2007, Engin Altan tampil dalam serial Sevgili Dünürüm bersama Haluk Bilginer, Sumru Yavrucuk dan Nevra Serezli.

Kemudian pada tahun 2008, Engin Altan bermain dalam film Cennet dan Mezuniyet. Pada tahun 2009, dia berperan sebagai Dokter Serdar Batur di serial drama Turki Bir Bulut Olsam bersama aktris Melisa Sozen dan Engin Akyürek, yang naskahnya ditulis oleh Meral Okay. Pada tahun 2010, aktor berusia 36 tahun ini bermain dalam film Romantik Komedi, New York ta Beş Minare dan Bir Avuç Deniz. Selain sebagai aktor, Engin juga pernah menjadi presenter sebuah reality show yang bertajuk Canlı Para.

#Lihat pula : Esra Bilgic Pemeran Halime di Kebangkitan Ertugrul
#Lihat pula : Hande Subasi Pemeran Aykiz di Kebangkitan Ertugrul