Profil dan Biodata Devina Aureel Selebgram

Biografi Profil Biodata Devina Aureel SelebgramDi jejaring sosial ramai perbincangan tingkah seorang perempuan yang menggunggah video dirinya di Instagram. Devina Aurel namanya, ia akhir-akhir ini menjadi populer karena video-video konyol dirinya yang di posting di Instagram.

Perempuan berumur 18 tahun ini sudah memposting sebanyak 280 foto dan video dirinya. Dalam akunnya ia lebih banyak memposting foto selfie dan video yang menunjukan ekspresi wajahnya yang terlihat nyeleneh. Terlihat saat ia merekam dirinya sendiri untuk dijadikan video tidak ada rasa canggung dan jaim, malahan ia membuat para pengguna Instagram lainnya menjadi ilfeel karena melihat tingkahnya yang jarang sekali dilakukan oleh perempuan pada umumnya.

Biografi Profil Biodata Devina Aureel SelebgramKebanyakan perempuan biasanya dalam memposting sebuah foto atau video di Instagram selalu memperlihatkan kecantikan wajahnya, kemolekan tubuhnya maupun ekspresi wajah yang tidak membuatnya terlihat jelek. Tetapi berbeda dengan Devina yang super lebay dalam memperlihatkan ekspresi wajah konyolnya.

Akun Devinaureel yang sudah memiliki pengikut sebanyak 52,175 saat ini dianggap selebgram yaitu orang yang mendadak populer di Instagram. Setiap satu video yang ia posting selalu mendapat respon baik dari para pengikutnya, dalam satu video ia mendapat ribuan love dan ratusan komentar dari pengguna Instagram. Paras cantik asal Malang ini tak jarang memperlihatkan aktivitasnya sehari-hari dalam bentuk video seperti bangun tidur, berolahraga, berpacaran maupun memberi tips ber- make up dan cara memperlihatkan ekspresi wajah saat bertemu pria tampan. Adapula video saat ia menerjemahkan lirik lagu bahasa Inggris ke dalam bahasa Jawa.