Biodata Nita Thalia - Pedangdut Cantik Indonesia

Biografi Profil Biodata Nita Thalia Heboh Permak Wajah Rp1 MiliarNita Yulianti atau yang lebih dikenal dengan Nita Thalia (lahir di Bandung, 10 Oktober 1982; umur 32 tahun) adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Nita Talia menikah pada tanggal 27 Agustus 2000 dengan produser sekaligus manajernya, Nurdin Ruditia sebagai istri kedua. Mereka dikaruniai anak perempuan bernama Sandrina Salsabila.

Beberapa album Nita Talia dibuat dalam bentuk VCD Karaoke, antara lain: Gadis atau Janda (Nita Talia & Krisna Mukti), Goyang Heboh, Rumah Mertua, Dangdut Techno (Maling), Pasdut (Pasukan Dangdut) dan Ga Bisa Bobo. Berikut adalah daftar album dalam bentuk kaset.

pedangdut Nita Thalia pada sebuah konferensi pers yang digelar di Jakarta, baru-baru ini, akhirnya mengaku sudah menikah. Namun, suaminya bukan Suherman, pewira polisi yang selama ini digosipkan menjalin hubungan gelap dengan Nita. Pria yang telah menjadi pendamping hidup Nita adalah Rudi, produser dan manajer Nita. Sejak 27 Agustus 2000 hingga saat ini Nita adalah istri kedua Rudi.

Pada kesempatan itu, Nita yang didampingi kuasa hukumnya Ruhut Sitompul juga menyampaikan bantahannya tentang gosip pernikahannya dengan Suherman dan keberadaan seorang anak yang dihasilkan di luar pernikahan tersebut. "Saya cuma sebatas pacaran saja [sama Suherman]. Saya menikah dua kali dan punya anak itu salah. Pernikahan saya baru satu kali, Pak Rudi saja," ujar kelahiran 10 Oktober 1982 itu. Ooo, begitu toh ceritanya!