Biodata Windy Septia Pedangdut Duo Sabun Colek

Biografi Profil Biodata Windy Septia Meninggal - Pedangdut Duo Sabun ColekWindy Septia 'Duo Sabun Colek' adalah seorang model sekaligus penyanyi pop. Ia menggantikan Kiki yang hengkang dari Duo Sabun Colek, Jakarta, Senin (13/10/2014). Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut cantik Windy yang merupakan personel Duo Sabun Colek menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Advant Bandung, Jumat (23/10/2015).

Biografi Profil Biodata Windy Septia Meninggal - Pedangdut Duo Sabun ColekWindy meninggal dalam usia 21 tahun setelah berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya. Rekan duet Windy di Duo Sabun Colek, Dina mengatakan temannya sudah sakit sejak Februari lalu. Karena memang melihat dangdut memiliki prospek cerah, maka Windy memutuskan untuk belajar dangdut, Jakarta, Senin (13/10/2014). "Sakitnya sudah dari bulan Februari lalu, kebetulan almarhum juga saat itu juga lagi hamil, jadi Windy minta cuti dari Duo Sabun Colek. Habis melahirkan 2 bulan lalu kondisinya makin parah, sudah sering dirawat di rumah sakit," tutur Dina.

Biografi Profil Biodata Windy Septia Meninggal - Pedangdut Duo Sabun ColekWindy Septia berharap kehadirannya di dunia dangdut bisa diterima oleh masyarakat, Jakarta, Senin (13/10/2014). Dina pun menceritakan kondisi terakhir Windy sebelum meninggal dunia. "Windy sudah 2 minggu masuk ICU nggak sadar, kemarin sempat sadar tapi nggak bisa bicara. Cuma bisa nulis sama mendengarkan kami saja. Jam 2 malam kondisinya mulai kritis," ungkap Dina. Windy bergabung dengan Duo Sabun Colek mengganti posisi Kiki. Sebelumnya Windy sendiri sudah terbiasa bernyanyi pop, namun saat bersama Duo Sabun Colek, ia harus berganti genre menjadi dangdut.