Profil Biodata Para Pemain She Was Pretty

Biografi Profil Biodata Para Pemain She Was Pretty Drama KoreaShe Was Pretty (Hangul: 그녀는 예뻤다; RR: Geunyeoneun Yeppeodda) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2015 yang dibintangi oleh Hwang Jung-eum, Park Seo-joon, Choi Siwon dan Go Joon-hee. Ini disiarkan di MBC pada hari Rabu dan Kamis pukul 21:55 mulai 16 September 2015.

Pemeran - Karakter utama

Hwang Jung-eum sebagai Kim Hye-jin

Magang di bagian administrasi sebelum diangkat sebagai junior Editor. Dia digunakan untuk menjadi gadis cantik, kaya, dan pintar. Tapi dia kehilangan segalanya. Malu kegagalan dalam hidup, dia bertanya sahabat Ha-ri untuk bertemu dengan cinta pertamanya Sung-joon, menggunakan namanya. Dia berpikir bahwa akan menjadi akhir nasibnya dengan Sung-joon, tapi ternyata itu hanya awal dari mimpi buruknya, karena ia kemudian menjadi bosnya dan tanggal Ha-ri. Meskipun kemalangan, dia masih berusaha untuk melakukan yang terbaik.

Park Seo-joon as Ji Sung-joon

Editor wakil kepala termuda di Korea. Keras kepala dan sombong tetapi juga brilian dalam karyanya. Bertentangan dengan Hye-jin, ia tidak menarik dan malu tapi tumbuh tampan. Segera setelah kembali ke Korea, ia menghubungi cinta pertamanya, Hye-jin. Dia peduli terhadap pacar Ha-ri, yang ia pikir adalah Hye-jin, tapi keras terhadap real Hye-jin, bawahannya di tempat kerja.

Biografi Profil Biodata Para Pemain She Was Pretty Drama Korea Choi Siwon sebagai Kim Shin-hyuk

Sebuah editor fitur senior. Dia umumnya pria berjiwa bebas, adil, dan mudah tetapi dengan masa lalu misterius. Dia adalah atasan langsung Hye-jin di tempat kerja, dan mereka mengembangkan hubungan dekat. Dia perlahan-lahan tertarik padanya.

Go Joon-hee sebagai Min Ha-ri

Sebuah pengusaha. Dia adalah teman Hye-jin terbaik dan teman sekamar. Seorang wanita cantik dan bergaya dengan kepribadian yang baik yang jatuh cinta dengan Sung-joon. Dia bertentangan pada awalnya, tetapi pada akhirnya, dia memutuskan untuk berkencan dengannya.