Profil Zulham Zamrun - Pemain Sepak Bola PSM

Biografi Profil Biodata Zulham ZamrunZulham Malik Zamrun (lahir di Kota Ternate, 19 Februari 1988; umur 27 tahun) adalah pemain sepak bola Indonesia yang sekarang bermain untuk Persipura Jayapura di Liga Super Indonesia sebagai Winger. Caps pertamanya untuk Indonesia dalam pertandingan persahabatan melawan Saudi Arabia pada 7 Oktober 2011, dimana ia bermain sebagai pemain pengganti. Zulham Malik Zamrun adalah pemain sepak bola Indonesia yang sekarang bermain untuk Persib Bandung di Piala Presiden sebagai Striker. Zulham Zamrun lahir di Ternate, putra Malik Zamrun, saat itu menjadi pemandu bakat untuk tim sepak bola Persiter Ternate. Ia memiliki saudara kembar yang juga berprofesi sebagai pemain sepakbola profesional yaitu Zulvin Zamrun.

Biografi Profil Biodata Zulham ZamrunKarier Klub di Persiter Ternate - Gelandang kanan yang lincah ini memulai karier sepakbola profesionalnya bersama tim kampung halamannya Persiter Ternate pada tahun 2006. Hanya bertahan setahun, saudara kembar dari Zulvin Zamrun ini kemudian memperkuat Persigo Gorontalo selama dua musim. Setelah itu, ia hijrah ke Pro Titan pada musim 2009-2010. Kariernya terus melambung hingga direkrut Persela Lamongan untuk mengarungi Indonesia Super League 2010/2011.

Biografi Profil Biodata Zulham ZamrunProfesional - Penampilan cemerlangnya bersama Persela Lamongan dengan mengemas 16 gol membuat Zulham Zamrun dipanggil untuk membela tim nasional Indonesia. Penampilan perdananya di timnas adalah saat Indonesia melakoni partai persahabatan melawan Saudi Arabia pada 7 Oktober 2011. Selain itu, Zulham juga bergabung timnas senior pada kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 zona Asia. Dan terakhir, Zulham membela timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2011.