Para Peserta Dangdut D Academy Asia Indosiar

Biografi Profil Biodata Peserta Dangdut D Academy Asia IndosiarD'Academy Asia merupakan acara kompetisi Dangdut yang akan segera tayang di Indosiar. Rencananya ada 4 negara yang siap berkompetisi di panggung D'Academy Asia. Negara tersebut yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura. Acara D'Academy Asia rencananya akan tayang mulai tanggal 16 November pada pukul 18.00 WIB di televisi Indosiar.

Peserta D'Academy Asia berasal dari 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura. Masing-masing negara mengirimkan 5 wakilnya di ajang kompetisi Dangdut ini. Dari Indonesia ada nama-nama perserta yang sebelumnya pernah ikut D'Academy di Indosiar seperti Lesti, Aty, Evi, Danang dan Irwan. D'academy Asia disebutkan merupakan bentuk apresiasi Indosiar sebagai salah satu stasiun televisi yang mengedepankan musik lokal dangdut dalam ranah yang lebih luas yaitu dalam region Malaysia, Singapura, Brunei dan Indonesia sebagai tuan rumah.

Untuk nama-nama Peserta D'academy Asia, berikut daftar nama Peserta D'academy Asia :

Indonesia : Lesti Da, Aty Da, Evi Da2, Danang Da2, Irwan Da2
Malaysia : Hazman, Shiha Zikir, Mimifly, Syuhada, Fitri Hiswady
Singapura : Henni Hanip, Abby Tinara, M. Noe, Suhaimi Zaini, Lyn Malik
Brunei Darussalam : Neff Aslee, Yaniey Junaini, Sai Firsa, Anna Abdul, George Maxson

Selain peserta yang berasal dari negara lain, para juri juga akan ada yang berasal dari negara lain. Kabarnya yang akan menjadi juri ada nama Siti Nurhaliza asal Malaysia dan Fakhrul Razi asal Brunei Darussalam. Sedangkan yang menjadi juri asal Indonesia kabarnya ada nama Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Saipul Jamil. Kabarnya D'Academy Asia akan berlangsung sekitar 37 episode mulai tanggal 16 November 2015 s.d 29 Desember 2015. Kita tunggu saja acara D'Academy Asia ini di Indosiar..

#Lihat pula : Para Peserta DAA2 - Dangdut D Academy Asia 2 Indosiar