Peserta Lolos Audisi Dangdut Academy 3 Indosiar

Biografi Profil Biodata Peserta Lolos Audisi Dangdut Academy 3 ke JakartaAudisi DA3 yang dilaksanakan di Surabaya pada tanggal 25 Oktober 2015 berlangsung meriah dan penuh antusias dari para calon peserta Dangdut Academy 3 Indosiar 2015 - 2016. Begitu banyaknya peminat dan pendaftar yang mengikuti audisi, namun hanya delapan calon peserta yang berhak melaju ke tahapan selanjutnya. Selamat kepada para calon peserta yang sudah terpilih melangkah ketahapan berikutnya. Delapan calon peserta tersebut berhasil menyisihkan ribuan pendaftar audisi DA3 yang dilaksanakan di Surabaya 25 Oktober 2015 yang lalu. Sselanjutnya siapakah penyanyi-penyanyi dangdut perwakilan Banjarmasin yang akan dapat melaju ke Jakarta ??

Biografi Profil Biodata Peserta Lolos Audisi Dangdut Academy 3 ke JakartaBanjarmasin 1 November 2015 menjadi lautan manusia para penyanyi dangdut yang akan mengikuti audisi Dangdut academy 3. D'Academy 3 Banjarmasin - Audisi DA3 yang dilaksanakan di Banjarmasin pada tanggal 1 November 2015 berlangsung meriah dan penuh antusias dari para calon peserta Dangdut Academy 3 Indosiar 2015 - 2016. Begitu banyaknya peminat dan pendaftar yang mengikuti audisi, namun hanya sembilan calon peserta yang berhak melaju ke tahapan selanjutnya.

Biografi Profil Biodata Peserta Lolos Audisi Dangdut Academy 3 ke JakartaSelamat kepada para calon Peserta Dacademy 3 Banjarmasin yang sudah terpilih melangkah ketahapan berikutnya. Sembilan calon peserta tersebut berhasil menyisihkan ribuan pendaftar audisi DA3 yang dilaksanakan. Berikutnya Audisi D'Academy di Medan dan Bandung bakal menjadi lautan manusia para penyanyi dangdut yang akan mengikuti audisi Dangdut academy 3. Siapakah penyanyi-penyanyi dangdut perwakilan Medan dan Bandung yang berhak melenggang ke Jakarta ?? Kita Tunggu hasilnya bersama di kota Banjarmasin (1/11), Medan (8/11), Bandung (18/11), Semarang (22/11), Makasar (29/11), dan di Jakarta (6/12)

#lihat pula : Profil Lengkap 35 Finalis Dangdut D'Academy 3 Indosiar