Biografi Kourtney Kardashian - Model Desainer

Biografi Profil Biodata Kourtney Kardashian BiographyKourtney Mary Kardashian (lahir 18 April 1979) adalah presenter televisi Amerika, perancang busana, dan model. Lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California, ia pertama kali mengumpulkan perhatian media melalui temannya Paris Hilton. Pada 2007, ia dan keluarganya yang ditugaskan untuk membintangi acara realitas Keeping Up with the Kardashians. Keberhasilannya telah menciptakan spin-off termasuk Kourtney and Khloé Take Miami, Kourtney and Kim Take New York, dan Kourtney and Kim Take Miami. Dengan saudara Kim dan Khloé, Kardashian terlibat dalam industri ritel dan fashion. Mereka telah meluncurkan beberapa koleksi pakaian dan wewangian, dan tambahan merilis buku Kardashian Konfidential pada 2010.

Biografi Profil Biodata Kourtney Kardashian BiographyProfil dan Biodata Kourtney Kardashian :

Nama lain Tawanda, Gorgina, The Other One
Kourtney Mary Kardashian lahir 18 April 1979 (umur 36) di Los Angeles, California, A.S.
Tempat tinggal Calabasas, California
Pekerjaan desain fashion model presenter televisi Tahun aktif 2005–sekarang
Televisi : Keeping Up with the Kardashians, Kourtney and Khloé Take Miami, Kourtney and Kim Take New York, Kourtney and Kim Take Miami

Pasangan domestik Scott Disick (2006–sekarang) dan memiliki Anak 3
Orang tua : Kris Jenner dan Robert Kardashian
Kerabat : Kim Kardashian (saudara perempuan), Khloé Kardashian (saudara perempuan), Rob Kardashian (saudara laki-laki), Kendall Jenner (saudari tiri), Kylie Jenner (saudari tiri), Brody Jenner (saudara tiri), Brandon Jenner (saudara tiri), Bruce Jenner (ayah tiri)

Biografi Profil Biodata Kourtney Kardashian BiographySaudara perempuannya ' Kimberly "Kim" Kardashian West (lahir Kimberly Noel Kardashian) (lahir di Los Angeles, California Amerika, 21 Oktober 1980; umur 35 tahun) adalah seorang model, sosialita, dan aktris. Kim dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians.

Kim Kardashian lahir di Los Angeles, California; ia adalah anak dari pasangan Robert Kardashian Sr, seorang pengacara dan Kris Jenner. Ibunya menikah lagi dengan seorang atlet, Bruce Jenner. Kim mempunyai 2 saudari kandung yaitu Kourtney Kardashian dan Khloé Kardashian dan seorang adik laki laki yaitu Robert Kardashian Jr, dan enam saudara tiri lainnya, yang terdiri dari adik tiri Kim, Kendall dan Kylie Jenner, dimana mereka adalah anak dari Kris Jenner dan Bruce Jenner, sementara saudara tiri yang lain adalah anak-anak dari Bruce dengan hubungan terdahulunya sebelum Kris, mereka adalah Brody Jenner, Burton Jenner, Brandon Jenner, dan Casey Jenner.