Biografi Steve Harvey - Broderick Stephen Harvey

Biografi Profil Biodata Steve Harvey Wikipedia Indonesia - Biography Broderick Stephen HarveyBroderick Stephen "Steve" Harvey lahir 17 Januari 1957 adalah pelawak Amerika, pembawa acara televisi, penyiar radio, aktor, dan penulis. Dia host The Steve Harvey Morning Show, Steve Harvey (talk show), dan Keluarga Feud. Dia adalah penulis Act Like a Lady, Think Like a Man, yang diterbitkan pada bulan Maret 2009, dan Straight Talk buku, ada Chaser: Cara Cari dan Jauhkan Man. Harvey sebelumnya host Showtime di Apollo, membintangi The Steve Harvey Tampilkan, dan ditampilkan dalam The Kings Asli Comedy. Dia adalah tiga kali Daytime Emmy Award pemenang, dan 11 kali NAACP Image Award pemenang dalam berbagai kategori.

Harvey lahir pada 17 Januari 1957 di Welch, Virginia Barat, anak Isai Harvey, penambang batubara, dan istrinya Eloise. Nama kecilnya adalah Broderick, dinamai aktor Broderick Crawford dari serial TV Highway Patrol. Keluarga Harvey pindah ke Cleveland, Ohio, tinggal di 112 Street East, yang pada akhirnya akan menerima nama kehormatan Steve Harvey Way pada tahun 2015. Ia lulus dari Glenville SMA pada tahun 1974. Tak lama setelah SMA, ia menghadiri Kent State University dan Universitas Virginia Barat dan merupakan anggota dari Omega Psi Phi persaudaraan. Ia telah menjadi petinju, sebuah autoworker, sebuah salesman asuransi, karpet bersih, dan tukang pos.

Pada bulan Desember 2015, Harvey menjadi tuan rumah Miss Universe 2015 kontes di Las Vegas. Setelah mengumumkan hasil akhir, ia keliru bernama runner-up pertama, Miss Kolombia, Ariadna GutiƩrrez, sebagai pemenang. Beberapa menit setelah dia dinobatkan, Harvey mengumumkan bahwa ia telah membaca hasil tidak benar dan bahwa Nona Filipina, Pia Wurtzbach, adalah Miss Universe baru. Ia meminta maaf kepada Wurtzbach luar tempat dan kemudian tweeted permintaan maaf untuk kedua kontestan.