Profil Biografi Toto Supangat Fashion Desainer

Biografi Profil Biodata Toto Supangat Meninggal Fashion Desainer Wikipedia IndonesiaDesainer Toto Supangat tampil bersama model yang memperagakan busana karyanya yang menampilkan konsep dengan idealisme simplicity pada gelaran fashion show Fashion Factory 2014, di Ex Bowling Alley, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013). Garis horisontal yang dikombinasi dengan potongan pola diagonal akan membuat pemakainya terlihat lebih tegap atau bahkan rebah. Semua bahan pada koleksinya berasal dari Indonesia, salah satunya adalah batik dan katun. Itu adalah bahan tradisional yang paling sering digunakan pada baju-bajunya di Indonesia.

Biografi Profil Biodata Toto Supangat Meninggal Fashion Desainer Wikipedia IndonesiaDia sudah pernah menyelenggarakan peragaan busana koleksinya pada Halal Expo 2010. Ketika itu dia mendapat sambutan hangat dan pengunjung dari Rusia terlihat tertarik dengan rancangannya. Untuk Moscow Halal Expo 2014, dia membawa semua koleksi busana muslim saya yang elegan. Saya membuat desain gaun bercorak tradisional khas Indonesia, yakni gambar seekor burung yang memesona di cakrawala. Gaun yang dia bawa kali ini bernuansa Islami. Semua gaun bermodel tertutup, namun tetap ringan dan bervolume.

Biografi Profil Biodata Toto Supangat Meninggal Fashion Desainer Wikipedia IndonesiaAwalnya dia tidak bisa menafsirkan pakaian seperti apa yang diminati di Rusia. Namun, dia melihat di Rusia banyak perempuan muslim yang ingin berpakaian menurut norma-norma Islam. Maka itu dia pikir busana muslim cukup diminati oleh masyarakat Rusia, dan ini akan terus berkembang. Pada 2010 lalu, dia pernah menyelenggarakan peragaan busana muslim di Kazan dalam rangka festival budaya. Koleksi yang saya bawa ketika itu berhasil memukau pengunjung dan meraih kesuksesan besar. #Lihat pula : Biodata Igun - Ivan Gunawan Fashion Desainer