Biodata Igun - Ivan Gunawan Fashion Desainer

Biografi Profil Biodata Ivan Gunawan Menikah Putra Fashion DesainerIvan Gunawan Putra (lahir di Jakarta, 31 Desember 1981; umur 33 tahun) adalah seorang perancang busana, pelawak, pembawa acara, dan aktor berkebangsaan Indonesia. Pria yang mempunyai tinggi badan 184 cm ini mempunyai darah keturunan Jawa, Tionghoa, dan Belanda. Film yang pernah dibintanginya antara lain 5 Sehat 4 Sempurna, sekarang ia menjadi pembawa acara Eat Bulaga! Indonesia di SCTV, Ivan juga pernah membintangi beberapa sinetron religius di beberapa TV swasta. Dia adalah seorang anak diplomat dan juga keponakan dari perancang busana Indonesia, Adjie Notonegoro.

Biografi Profil Biodata Ivan Gunawan Putra Fashion DesainerAdjie Notonegoro lahir di Jakarta, 18 Juli 1961; umur 54 tahun adalah seorang perancang busana ternama di Indonesia. Adjie adalah anak dari Djati Prayitno dan Ibu Ami. Karya busananya telah dipakai oleh orang-orang terkenal dari kalangan artis, bintang film, sampai kepala negara mulai dari Gus Dur (Abdurahman Wahid), Bill Clinton, hingga Fidel Castro. Adjie pernah belajar di sekolah mode Mueller und Sohn di Jerman dan kemudian ke Paris dan Italia memperdalam ilmunya. Setelah selesai belajar, Adjie kembali ke Indonesia dan membuka sebuah butik pada tahun 1986. Adjie Notonegoro memiliki dua anak yang bernama Kevin dan Andrew. Ia adalah paman dari designer dan presenter Indonesia, Ivan Gunawan.

Biografi Profil Biodata Ivan Gunawan Putra Fashion DesainerSelain sebagai seorang desainer kondang, Ivan Gunawan juga dikenal sebagai pribadi yang cukup humoris dan akrab dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Maka tak ayak jika banyak yang berkomentar positif tentang desainer yang biasa disapa Igun tersebut. Ivan Gunawan adalah sosok pribadi yang jujur dan tidak suka berbasa basi jika mengatakan sesuatu. Ivan sering mengatakan secara langsung mengenai hal-ha yang tidak ia sukai. Mengatakan dengan jujur hal-hal yang tidak ia sukai terkadang sering membuat hal tersebut terasa menyakitkan bagi oran lain, terlebih lagi jika orang-orang yang diberikan komentar oleh Ivan belum mengenal dengan baik sosok Ivan Gunawan sebenarnya.