Wiwin Susilawati Pengemudi Gojek Bawa Anak

Biografi Profil Biodata Wiwin Susilawati Pengemudi Gojek Bawa AnakWiwin Susilawati seorang driver Gojek wanita yang membawa balita saat bekerja. Media sosial belum lama ini diramaikan dengan seorang driver Gojek wanita ini. Foto wanita pemilik nama Wiwin Susilawati bersama buah hatinya pun menyebar luas dan membuat netizen terharu. Wiwin bertempat tinggal sementara di mushola puskesmas kawasan Beji, Depok.

Dia diusir dari kontrakan karena menunggak tiga bulan dan sekarang dirinya sedang dikejar penagih hutang motor yang dibawa suaminya pergi. Buah hatinya juga memerlukan biaya untuk operasi. Wiwin sudah 3 bulan menjadi driver gojek. Dia ditinggal suaminya yang seorang pns di instansi beralamat sekitar jl. veteran, jakarta. Kondisi keuangan Wiwin sedang terpuruk sejak ditinggal sang suami.

Biografi Profil Biodata Wiwin Susilawati Pengemudi Gojek Bawa AnakSuaminya juga membawa motor yang dicicil di leasing atas nama bu wiwin, jadi sekarang beliau juga sedang dikejar penagih hutang tagihan motor yang dibawa suaminya. Kebutuhan hidup Wiwin bersama buah hatinya membutuhkan visor motor, 100.000an dan gendongan bayi yang kuat semacam cmc atau ergobaby.

Bayar tagihan kontrakan 3 bulan. Bayar biaya operasi kecil lidah putranya. Pakaian layak untuk alwi, putra bu wiwin berumur 1.5 tahun, terutama jaket untuk naik motor. Kisah ini pun mendapatkan respon positif dari netizen lainnya. Lebih dari 5.700 netizen yang menyukai cerita ini dan sekitar 3.000 netizen yang share kisah Wiwin. Doa dan uluran tangan pun diberikan netizen untuk Wiwin dan buah hatinya.