Biography Rima Horton - Istri Alan Rickman

Biografi Profil Biodata Biography Rima Horton Wikipedia - Wife Kekasih Alan Rickman MeninggalRima Horton seorang Politikus yang lahir 31 Januari 1947 (68 tahun) adalah istri Alan Rickman yang dinikahi tahun 2012 di Kota New York, New York, Amerika. Banyak orang yang berduka karena kehilangan Alan Rickman. Aktor Inggris, paling dikenal untuk perannya dalam "Die Hard" dan "Harry Potter," meninggal pada usia 69 setelah pertempuran rahasia dengan kanker. Ini dilaporkan bahwa Rickman meninggal di London dan dikelilingi oleh teman-temannya dan kerabat dekat. Keluarga Rickman menegaskan kematiannya Kamis.

Meskipun Rickman mendarat beberapa pertunjukan profil tinggi selama karirnya, aktor mampu menjaga kehidupan pribadinya relatif pribadi. Bahkan, hal itu tidak terungkap sampai April 2015 yang Rickman dan cinta lamanya Rima Horton telah menikah. Horton adalah seorang politisi dan bekerja sebagai anggota dewan Partai Buruh untuk Borough Council Kensington dan Chelsea 1986-2006. Rickman dan kisah cinta Horton mulai lebih dari 50 tahun yang lalu. Menurut Us Weekly, pasangan bertemu saat mereka masih remaja pada tahun 1965; Rickman adalah 19 dan Horton adalah 18. Pasangan ini pindah bersama-sama pada tahun 1997 dan tetap beberapa sejak.

Biografi Profil Biodata Biography Rima Horton Wikipedia - Istri Alan Rickman MeninggalRRickman dan Horton tidak pernah mengungkapkan tanggal pernikahan mereka, tetapi "Love Actually" bintang tidak memberitahu Bild (melalui German Situs Daily Mail) di April 2015 bahwa ia dan Horton diam-diam menikah di New York. "Itu besar, karena tidak ada seorang pun di sana," katanya tentang pernikahannya. "Setelah pernikahan di New York kami berjalan melintasi Jembatan Brooklyn dan makan siang." Horton, 68, dan Rickman tidak pernah punya anak. Meskipun pasangan itu bersama-sama selama beberapa dekade, mereka memutuskan untuk tidak punya anak.

Aktor yang dikutip seperti sebelumnya mengatakan bahwa ia akan senang untuk memiliki keluarga tetapi Horton tidak ingin ada anak-anak dan dia menghormati keputusannya. "Anda harus ingat saya bukan satu-satunya yang terlibat. Ada orang lain di sini, "katanya. "Saya akan senang keluarga. Kadang-kadang saya berpikir bahwa di dunia yang ideal, tiga anak, berusia 12, 10 dan delapan, akan turun pada kami dan kami akan menjadi orangtua yang bagus untuk keluarga. "

#Lihat pula : Biografi Alan Rickman - Aktor di Film Harry Potter